Sumpah Pemuda di Ogan Ilir, di Warnai Pemberian Reward dan Bonus

Sumpah Pemuda di Ogan Ilir, di Warnai Pemberian Reward dan Bonus

Para peserta upacara mendapat reward, bonus dan penghargaan lainya yang diserahkan oleh Wabup Ogan Ilir H Ardani--

Sumpah Pemuda di Ogan Ilir, di Warnai Pemberian Reward dan Bonus

OGANILIR.CO- Memperingati Hari  Sumpah Pemuda ke-95, di Kabupaten Ogan Ilir , selain dilaksanakan Upacara, juga diwarnai dengan pemberian reward bagi yang pemuda yang berprestasi oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani.

Seperti bonus bagi atlet berprestasi NPCI , juara fashion desainer, juara musik, pemberian secara simbolis Piagam Penghargaan Putri Sriwijaya dan bantuan UMKM dari Gubernur Sumsel.

Pelaksanaan upacara sendiri berlangsung di lapangan KPT Tanjung Senai Indralaya dengan Pembina Upacara Wakil Bupati Ogan Ilir  H. Ardani SH, MH Sabtu  28 Oktober 2023.

BACA JUGA:Kodim 0402 OKI Gelar Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda

Hadir pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda, unsur Forkopimda Ogan Ilir, Sekretaris Daerah Ogan Ilir H Muhsin Abdullah, Para  Asisten Sekda , Staf Ahli Bupati, Ketua DWP Ogan Ilir, Seluruh Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir, TNI/Polri, siswa/siswi dan Para Organisasi Pemuda di Ogan Ilir.

Wabup H Ardani mengatakan, memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023 dengan mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” yang bermakna membentuk stilasi (Mengubah Bentuk Asli)  barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warni menunjukan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia."

Oleh karna itu lanjut Wabup H Ardani,  setiap pemuda perlu mempunyai visi misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat.

BACA JUGA:Perang Makin Meluas, Israel Serang Tepi Barat Lebanon Suriah dan Mesir

"Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentun membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita." Tukas Wabup.(Sid)

 

Sumber: