Mantan Pensiunan Bank Dibegal Di Belakang Mapolsek Indralaya.

Mantan Pensiunan Bank Dibegal Di Belakang Mapolsek Indralaya.

Ilustrasi Korban dibegal oleh dua orang pelaku--

Mantan Pensiunan Bank Dibegal Di Belakang Mapolsek Indralaya.

OGANILIR.CO-Diduga sudah diincar sejak dalam perjalanan.  Irwani (66) warga Jalan Guru-Guru Kelurahan Indralaya Raya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir menjadi korban begal.

Korban merupakan pensiunan sebuah Bank mengalami pembegalan oleh dua orang pelaku yang terjadi di Jalan Guru-guru, saat hendak pulang kerumahnya Minggu Malam 29 Oktober  2023  sekitar pukul 21.00 Wib.

Jalan guru-guru yang juga dikenal dengan sebutan jalan Bhayangkara  berada disamping dan belakang Mapolsek Indralaya. Karena disebut jalan guru-guru atau bahayangkara, karena warganya kebanyakan  ASN Guru dan Polri.

BACA JUGA:Di Teriaki Petugas BEGAL, Dua Pelaku Kabur. Sajam-Kunci T Diamankan.

Akibat kejadian tersebut, sebuah sepeda motor milik korban Irwani jenis Honda Street dibawa kabur oleh dua pelaku yang menggunakan sepeda motor.

“Selain motor hilang dibawa kabur, aku juga mengalami luka pada bibir, karena pelaku sempat memukul aku dengan kayu, helm yang aku gunakan sempat pecah,’’kata Irwani ketika ditemui dikediaminya.

Kejadian yang dialami Korban Irwani sudah dilaporkan ke Polsek Indralaya,’’Sudah saya laporkan kejadian yang menimpa saya, saya sudah di BAP malam itu juga, untuk pelaku saya tidak kenal, karena pelaku memakai helm tertutup juga ’’tutur Irwani.

BACA JUGA:Pakai Jimat Pemberian Nenek Sebelum Aksi Begal

Menurut Irwani, sebelum kejadian menimpa dirinya, dia dengan temannya sengaja pergi ke Timbangan 32 dalam urusan sesuatu. Sepulang dari Timbangan 32 keduanya pulang .

Nah diduga saat pulang itulah, dirinya (Irwani) telah dibuntuti oleh dua orang pelaku, ketika masuk jalan guru-guru tempat tinggal korban , persis didepan rumah warga bernama Ardi Soma, kedua pelaku memepet dirinya.

“Pelaku yang dibonceng menghatam saya dengan kayu, lalu saya berusaha tancap gas, namun kembali diserang hingga akhirnya saya jatuh.’’kata Irwani.

BACA JUGA:Belum Sempat Jual Motor Korban, Pelaku Begal Sadis Bercelurit Terhadap Pelajar di OKU Timur Berhasil Diringkus

Nah saat jatuh itulah,  salah satu dari kedua pelaku merampas motor korban dan langsung kabur ,’’Saya berharap kedua pelaku segera berhasil ditangkap,’’pintanya . (Sid)

Sumber: