Pemkab Banyuasin Usulkan Bayar Penghasil Pegawai Secara Penuh

Pemkab Banyuasin Usulkan Bayar Penghasil Pegawai Secara Penuh

foto: net--

Pemkab Banyuasin Usulkan Bayar Penghasil Pegawai Secara Penuh

BANYUASIN, oganilir.co - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin mengusulkan akan membayarkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) secara penuh alias satu tahun. Sebelumnya pegawai di lingkungan Pemkab Banyuasin pada awalnya hanya diusulkan mendapatkan TPP sebanyak 9 kali atau sampai bulan September. 

"Iya baru diusulkan di (APBD) perubahan, " kata Erwin Ibrahim Sekretaris Daerah Banyuasin. Usulan itu sendiri masih dalam tahap evaluasi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)."Masih di gubernur, "jelasnya.

Jika nantinya sudah turun evaluasi dari Gubernur Sumsel, usulan itu akan segera terealisasi. " Insya Allah sudah dimasukkan, "ungkapnya. Diharapkan aparatur sipil negara semakin semangat dalam bekerja terutama dalam melayani masyarakat di Bumi Sedulang Setudung.

Sementara itu, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam SH mengatakan dirinya ingin ASN di Banyuasin semakin sejahtera dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Menjelang Pemilu, Kapolres Banyuasin Himbau Anggota Polri Harus Netral

Sehingga dengan kebijakan yang telah diambil tersebut sebagai bentuk komitmen dirinya untuk memperjuangkan dan mensejahterakan ASN."Saya harap ASN bisa tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, karena sebagai ujung tombak pelayanan, "katanya

Diketahui, untuk rincian besar tiap ASN yang menerima TPP, itu tergantung eselon atau pangkat yang bersangkutan. Tapi Pemkab Banyuasin sendiri telah menganggarkan TPP sebesar Rp 6 miliar/bulannya." Kami ucapkan Terima kasih atas kebijakan yang telah diambil Pemkab tersebut, "kata Halil ASN Banyuasin. 

Hal ini merupakan bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Banyuasin peduli terhadap kesejahteraan ASN."Kebijakan itu akan meningkatkan kesejahteraan ASN dan membuat lebih bersemangat dalam bekerja, " bebernya.

Sumber: