Honda Scoopy Stylo Bakal Mengaspal Akhir Tahun 2023, Cek Spesifikasinya

Honda Scoopy Stylo Bakal Mengaspal Akhir Tahun 2023, Cek Spesifikasinya

Honda Scoopy Stylo--

Honda Scoopy Stylo Bakal Mengaspal Akhir Tahun 2023, Cek Spesifikasinya

oganilir.co - Motor Scoopy Stylo merupakan Hasil produksi AHM ( Astra Motor Honda). Yang di kabarkan akan segara rilis pada akhir tahun 2023 atau pada awal tahun 2024 yakni, Scoopy Stylo 125 cc dan 160 cc.

Adapun, berkat desainnya yang unik, klasik dan modern sehingga menarik perhatian banyak orang dengan harga terjangkau motor ini banyak diminati kalangan anak muda.

Dengan hadirnya Honda Scoopy Stylo 160 cc dan 125 cc, motor ini diharapkan akan menjadi pesaing terbaru yang bisa mendarat di pasar motor Indonesia.

Mulai dari desain Honda Scoopy Stylo memiliki ciri khas tampilan retro modern, sehingga motor ini terlihat seperti karya seni Italia. Motor ini memiliki dimensi dengan panjang 1.864 mm, lebar 683 mm, dan tinggi 1.075 mm, sehingga mudah dikendalikan dan manuver di berbagai situasi. 

BACA JUGA:Ini Perbandingan Harga dan Performa Yamaha Nmax 160 dengan Honda PCX 160, Lebih Canggih Mana?

Sedangkan dari desain bodinya memiliki siluet “S” yang memberikan tampilan yang lebih sporty. Bagian headlamp mengalami perubahan bentuk oval dan menggunakan lampu LED. Dengan velg berukuran 12 inci, tampilan motor ini semakin bulat,menambahkan sentuhan khas gaya retro modern.

Sementara untuk Mesin Honda Scoopy Stylo 2023 motor ini terus meningkatkan performanya, dilengkapi dengan mesin 109,5 CC berbasis teknologi SOH dan eSP. Motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 8,8 hp pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,3 Nm pada putaran 5.500 rpm.

Selain itu, Scoopy dilengkapi dengan transmisi otomatis dan V-Matic, serta sistem bahan bakar PGM-FI untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Sedangkan pada Fitur Scoopy Stylo 2023 dilengkapi dengan Smart Key yang memudahkan operasional motor tanpa perlu kunci manual. Kemudian terdapat fitur Answer Back System yang memudahkan menemukan posisi motor saat parkir. 

BACA JUGA:Motor Listrik Honda SC e Bakal Mengaspal di Akhir Tahun 2023

Panel instrumen telah diubah menjadi digital, yang memudahkan pengendara dalam membaca informasi. Mengenai Harga Honda Scoopy Stylo 2023 bervariasi, dengan kisaran sekitar Rp21,88 juta. Ini membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik dalam segmen motor matic.

Sumber: