Nyalon Ketum KONI Sumsel, Dicky Arda Lakukan Deklarasi

Nyalon Ketum KONI Sumsel, Dicky Arda Lakukan Deklarasi

Deklarasi dukungan terhadap Dicky Arda di Hotel Aryaduta Palembang, Rabu 1 November 2023 malam. --

Nyalon Ketum KONI Sumsel, Dicky Arda Lakukan Deklarasi

PALEMBANG, oganilir.co - Langkah Dicky Arda untuk menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel mendapat dukungan dari Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Palembang. Deklarasi pencalonan Dicky Arda dilakukan di Hotel Aryaduta Palembang, Rabu 1 November 2023 malam.

Hadir dalam deklarasi dan pencalonan Dicky Arda sebagai calon Ketua Umum KONI Sumsel, anggota DPRD Palembang Firmansyah Hadi, seluruh penggiat olahraga dan cabor-cabor yang mewakili. Juga hadir Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharrami dan rekan-rekan, mewakili Asosiasi Provinsi, Taufik Islah. 

Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharrami dalam sambutannya berharap pemimpin bijak yang akan memajukan cabor-cabor yang ada di Sumsel dan semoga sebagai calon KONI Sumsel mengatasi masalah yang ada.

"Harapannya Dicky Arda bisa memahami penggiat olahraga dan cabor-cabor yang ada di Sumsel," kata Zulfikar Muharrami.

BACA JUGA:Dicky Arda Maju Sebagai Calon Ketua Umum KONI Sumsel 2023 - 2027

Calon Ketua KONI Sumsel 2023-2027 Dicky Arda mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak kepadanya untuk maju sebagai calon ketua umum KONI Sumsel.

"Alhamdulillah, hari ini pembentukan deklarasi bahwa saya menyatakan diri siap maju sebagai ketua KONI Provinsi Sumsel. Untuk program tentunya, saya terpilih nanti, saya akan mengubah wajah KONI Sumatera Selatan akan lebih baik lagi dan satu lagi untuk pengurus KONI saya serahkan semua kepada cabor-cabor yang sudah berpengalaman supaya tidak ada lagi kesan-kesan yang tidak mampu mengatasi olah raga," ujar Dicky Arda. 

"Harapannya ke depannya, Insyaallah saya akan membenahi urusan olahraga untuk Sumatera Selatan semakin jaya." (ril)

Sumber: