Kafilah STQH Sumsel Terus di Support

Kafilah STQH Sumsel Terus di Support

Kh Mudrik Qori memberikan support --

Kafilah STQH Sumsel Terus di Support 

JAMBI-OGANILIR.CO- Kafilah Sumatera Selatan (Sumsel) yang mengikuti Seleksi Tilawatil Al-Quran dan Al-Hadits (STQH) Nasional XXVII Tahun 2023 di JAMBI, terus diberikan support dan semangatnya .

Support tersebut dilakukan oleh Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Drs KH Mudrik Qori, MA bersama Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Karo Kesra) Sumsel, Dr H Sunarto, S.Sos, M.Si.

Dimana hingga hari kelima pelaksanaan Seleksi Tilawatil Al-Quran dan Al-Hadits (STQH) Nasional XXVII Tahun 2023 di Jambi,mereka terus mendampingi, membimbing, dan memotivasi peserta/kafilah STQH Sumsel. 

BACA JUGA:Tiga Peserta STQH Sumsel Raih Nilai Diatas 95

Ki Mudrik berharap dan selalu berupaya menjaga agar semangat berlomba kafilah Sumsel tidak kendur,’’Ayo tunjukkan bahwa Kafilah Sumsel, memang mampu berkompetisi,’’kata KH Mudrik Qori.

Sementara untuk lomba hari Kamis 2 November 2023, hanya satu peserta dari Sumsel yang tampil, yakni Alifah Putri Farsana, golongan 5 juz tilawah putri.

Dengan demikian sampai Kamis,  sudah 13 peserta asal Sumsel yang tampil. Yakni peserta dari cabang/golongan tilawah dewasa putra, tilawah anak putra dan putri, hifzil/tahfiz 1 juz tilawah putra putri, 5 juz tilawah putra putri. Kemudian hifzil 10 juz putra, 20 juz putri, 30 juz putra putri, hadits 100 dengan sanad  putri, hadits 500 tak bersanad putra, serta tafsir bahasa Arab putri.

BACA JUGA:Kafilah STQH Sumsel Tampil Sesuai Harapan

Dari 13 peserta yang tampil ini sudah tujuh golongan yang dimunculkan nilainya oleh Panpel STQH-N. Peserta dari Sumsel meraih nilai di atas 90, tiga diantaranya bahkan meraih nilai di atas 95.

KH Mudrik Qori bersama Dr H Sunarto juga terlihat di arena lomba hifzil 5 juz tilawah, Kamis 2 November 2023. Keduanya terlihat menyimak penampilan Alipah dengan seksama. 

Keduanya memang terus mendampingi dan menyemangati para peserta STQH Sumsel, yang tampil berlomba.

BACA JUGA:Empat Kafilah Sumsel Tampil di Hari Pertama STQH Nasional

Ki Mudrik menilai para peserta telah tampil dengan kemampuan terbaiknya.

Sumber: