Infinix Smart 8 Lolos TKDN Kemenperin, Segera Rilis di Indonesia

Infinix Smart 8 Lolos TKDN Kemenperin, Segera Rilis di Indonesia

Infinix Smart 8.--

Infinix Smart 8 Lolos TKDN Kemenperin, Segera Rilis di Indonesia

oganilir.co - Infinix Smart 8 kini terpantau sudah mengantongi sertifikasi TKDN Kemenperin. Ini menandakan smartphone entry-level terbaru dari Infinix itu sudah siap untuk rilis di Indonesia dalam waktu dekat.

Perangkat dengan nomor model Infinix X6525 yang diketahui sebagai Infinix Smart 8 mendapatkan nilai kandungan dalam negeri 35,95%. Ponsel tersebut belum mendukung konektivitas seluler 5G, masih terbatas 2G, 3G, dan juga 4G.

Infinix Smart 8 sendiri masih belum diperkenalkan saat ini. Namun diyakini penerus Infinix Smart 7 tersebut bakal meluncur tidak lama lagi, dengan beberapa bocoran spesifikasi sudah mulai terungkap belakangan ini.

Infinix Smart 8 bakal menggunakan menggunakan chipset octa-core Unisoc T606 dan dilengkapi dengan RAM 3GB. Layarnya akan beresolusi 720 x 1.612 piksel (HD+) dengan kerapatan piksel 320 dpi, meskipun belum diketahui diagonal layar tersebut.

BACA JUGA:Ini Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 30i, HP Entry Level Spek Gaming

Smart 8 punya desain kamera selfie punch-hole, berbeda dari pendahulunya yang masih mengusung desain waterdrop. Sayangnya spesifikasi kamera masih belum terungkap.

Soal daya akan ditopang oleh baterai berkapasitas 5.000mAh dengan kecepatan pengisian 10W. Ponsel tersebut sudah berjalan dengan Android 13. Untuk sementara, belum ada informasi lebih detail lagi mengenai ponsel tersebut. 

Sumber: