All New Toyota Rush Generasi 3 Meluncur Bulan ini, Cek Spesifikasinya

All New Toyota Rush Generasi 3 Meluncur Bulan ini, Cek Spesifikasinya

All New Toyota Rush 2023. --

All New Toyota Rush Generasi 3 Meluncur Bulan ini, Cek Spesifikasinya 

oganilir.co - Mobil All New Toyota Rush yang telah dinantikan kehadirannya oleh pecinta otomotif, kini akan meluncur pada bulan November ini. Mobil hadir dengan desain dan spesifikasi yang lebih modern.

All New Toyota Rush 2023 merupakan jenis SUV yang menampung 7 orang sekaligus. karena itu, mobil ini sangat nyaman untuk keluarga dan aman bila digunakan untuk perjalanan jauh.

Bocoran paling panas dan membuat penasaran oleh banyak orang adalah terkait spesifikasi mesin dan sistem penggerak rodanya. Mobil ini akan menggunakan mesin turbo dan hybrid yang bakal menghasilkan tenaga lebih besar sekaligus lebih ramah lingkungan.

Mobil ini mempunyai mesin 1.5 liter inline 4 silinder 16 katup 2 dual variable valve timing dengan kecerdasan mesin bensin yang menghasilkan tenaga maksimal 102 tenaga kuda pada 6000 RPM dan torsi 134 newton. 

BACA JUGA:Peminat Mobil Listrik Volkswagen Melonjak Tinggi, Penjualan Naik 45 Persen

Toyota Rush generasi 3 hadir menggunakan sistem penggerak empat roda (4WD) untuk tipe tertingginya dan penggerak roda depan (FWD) untuk varian di bawahnya. Ini tentu sangat berbeda dengan Rush generasi 1 dan 2 yang menggunakan penggerak roda belakang (RWD). 

Di bagian depan desain terbaru terlihat pada  area grill yang dibuat lebih bertumpuk serta   lampu LED di sisi head cleanernya ditambah lampu kabut yang dirancang lebih mempesona. 

Sementara itu, spoiler di bagian atap dan bumper di desain jadi sedikit lebih besar sehingga tampilannya menjadi lebih sporty mobil SUV terbaru ini juga memiliki velg baru yang lebih lebar berukuran 18 inci sehingga tampil lebih sangar.

Adapun, mengenai ukuran ban 4200 RPM Toyota Rush hadir dalam ukuran radial 215 kali 65 R16 atau radial 215 kali 60 R17 untuk varian GRS. 

BACA JUGA:Toyota Land Cruiser Bertenaga Listrik Join Trend Mobil SUV Masa Kini

Fitur keselamatan Ttoyota Rush berbeda dengan Terios, Fortuner dan lainnya sebab Toyota Rush mencakup tujuh keistimewaan.

Kemudian, pada bagian sensor parkir dan kamera mundur stabilitas kendaraan bantuan start tumit kontrol traksi serta sinyal berhenti darurat yang juga mencakup sistem pengereman anti-lock.

Sementara untuk warna tersedia. Yakni silver Mika metalik dan warna standar pabrikan putih.

Sumber: