Dinar Candy Ternyata Sudah Menikah dengan Ko Apex

Dinar Candy Ternyata Sudah Menikah dengan Ko Apex

Dinar Candy bersama Ko Apex melaksanakan umrah di Tanah Suci. foto: Instagram--

Dinar Candy Ternyata Sudah Menikah dengan Ko Apex

JAKARTA, oganilir.co - Hubungan antara pengusaha Ko Apex dengan DJ Dinar Candy ternyata bukan hanya sebatas pacaran atau teman dekat. Melainkan sudah menikah. Hanya saja, pernikahan yang dilakukan dua insan tersebut hanya perkawinan sirih. Pernikahan sirih tersebut dilakukan Ko Apex dengan Dinar Candy pada Agustus 2023 lalu.

Kabar pernikahan sirih tersebut disampaikan oleh istri pertama Ko Apex, Ayu Soraya. Dia mengaku awalnya tidak diberi tahu tentang pernikahan suaminya bersama Dinar Candy. Kedapatan melakukan video call, Ayu Soraya pun memberondong sang suami dengan pertanyaan tajam. Akhirnya Ko Apex mengaku sudah menikah sirih.

"Aku nemu video mereka video call. Dia akhirnya mengaku, aku sudah menikah. Pengakuan itu tanggal 20 September," kata Ayu Soraya saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2023.

BACA JUGA:Indra Bekti Akui Sudah Menikah Lagi dengan Aldila Jelita

Awalnya, lanjut Ayu Soraya, suaminya tidak banyak bercerita ihwal pernikahan tanpa restu darinya tersebut, akhirnya Ayu Soraya mengorek informasi dari keluarganya. Pihak kelyarga Ko Apex juga mengonfirmasi ihwal pernikahan sirih Dinar Candy-Koh Apex.

"Aku juga tidak tahu tqnggal pastinya. Katanya (pernikahan) awal bulan 8, awal Agustus. Waktu itu aku lagi di Thailand. Sampai sekarang aku masih berstatus sebagai istri sahnya," ujarnya.

Mengetahui fakta pernikahan Ko Apex dengan Dinar Vandy, Ayu Soraya yang sudah 13 tahun menikah mengaku sangat sakit hati. Dia merasa telah dikhianati dan tak bisa lagi mempertahankan rumah tangga. "Aku sempat gugat cerai, cuma suami minta untuk cabut gugatan. Aku mengikutinya. Aku pikir karena minta cabut gugatan, dia akan meninggalkan (Dinar Candy) ternyata nggak," sesalnya.

Saat ini Dinar Candy dan Apex sedang berada di Tanah Suci melaksanakan ibadah umrah. Apex pun mulai terbuka soal pernikahannya dengan perempuan yang lekat dengan image seksi tersebut. Kini, Apex tak sungkan lagin mengunggah foto kebersamaan dengan Dinar Candy. Salah satu foto kebersamaan mereka diambil saat keduanya berada di Hotel Hilton, Madinah. 

Sumber: