Wabup H. Ardani Hadiri Pengajian di Kecamatan Pemulutan Barat

Wabup H. Ardani Hadiri Pengajian di Kecamatan Pemulutan Barat

Pengajian bulanan di Kecamatan Pemulutan Barat--

Wabup H. Ardani Hadiri Pengajian di Kecamatan Pemulutan Barat

OGANILIR.CO-Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH,MH, didampingi Ketua I TP PKK Ogan Ilir Ibu Hj. Faizah Ardani,  menghadiri pengajian rutin bulanan Kecamatan Pemulutan Barat, di Masjid At Taqwa Desa Pulau Negara Kecamatan  Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Jumat 3 November 2023.

Acara pengajian ini  dihadiri juga oleh Ibu Hj. Fauziah Mawardi, Camat Kecamatan Pemulutan Barat, Kepala Desa se Kecamatan Pemulutan Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Peserta Pengajian Masjid At Taqwa. 

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan dalam hal pengajian bukan hanya ilmu, pengetahuan tentang agama saja yang bisa di dapat melainkan juga bisa mempererat ikatan tali silaturahmi antar masyarakat. 

BACA JUGA:Ini Cara Disdikbud Ogan Ilir, Agar Siswa SD dan SMP Bisa Belajar Lebih Nyaman

"Tentunya selesai dari pengajian haruslah ada hal yang di dapat seperti ilmu tentang agama, pengetahuan dan juga ikatan tali silaturahmi antar masyarakat" Ujarnya. 

Wabup H. Ardani juga mengaku bersyukur dan  Alhamdulillah, bahwa  pengajian rutin Kecamatan  Pemulutan Barat, Desa Pukau Negara pada hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya halangan. 

Diakhir kegiatan Wakil Bupati H. Ardani besama Ketua I TP PKK Ibu Hj. Faizah Ardani memberikan bingkisan berupa alat musik rebana.(Sid/Ril)

Sumber: