Hari Pahlawan , Veteran di Ogan Ilir Dapat Tali Asih

Hari Pahlawan , Veteran di Ogan Ilir Dapat Tali Asih

Rapat Bahas Persiapan Hari Pahlawan --

Hari Pahlawan , Veteran di Ogan Ilir Dapat Tali Asih

OGANILIR.CO- Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023, yang jatuh hari Jumat, Pemkab Ogan Ilir akan melaksanakan kegiatan .

Salah satunya memberikan bingkisan kepada para anggota veteran sebagai bentuk tali asih kepada mereka oleh Pemkab Ogan Ilir.

Agar pelaksanakan memperingati Hari Pahlawan, Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah  menggelar rapat persiapan dengan melakukan Pembentukan Panitia Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kabupaten  Ogan Ilir Tahun 2023.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat utama Bupati Ogan Ilir  diikuti Kepala Dinas Sosial Kabupaten  Ogan Ilir H. Heriyanto, SKM, MSi, MH, CGCAE .

BACA JUGA:Sekda Ogan Ilir Lantik Pengurusan Mabiran, Kwaran dan DKR

Heriyanto mengatakan, dalam memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023 akan dirangkai dengan upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Camat Indralaya Utara dan dilanjutkan dengan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Ogan Ilir. 

"Setelah upacara akan dilakukan penyerahan bingkisan tali asih dari Bupati Ogan Ilir kepada para veteran serta ramah-tamah bersama di Halaman Kantor Camat Indralaya Utara." Katanya .

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, mengatakan,  pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan tersebut seperti biasanya akan berlangsung dengan kolaborasi dari perangkat daerah terkait dan unsur vertikal. Serta akan diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), pelajar, lembaga veteran, pramuka, serta unsur terkait.

BACA JUGA:Sekda H Muhsin Abdullah, Buka Sosialisasi Pengendalian Karhutlah

"Ini merupakan acara mengenang jasa para pahlawan, maka kita libatkan seluruh unsur. Maka dari itu teruntuk panitia penyelenggara untuk berkoordinasi dan bekerjasama dengan instasi terkait yang bertanggung jawab dalam penyelenggaraan Peringatan Hari Pahlawan ini, semoga pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sukses." Ucapnya (Sid)

 

Sumber: