Samsung Galaxy M34 5G Hadir di Indonesia, Anda Wajib Tahu Harga dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy M34 5G Hadir di Indonesia, Anda Wajib Tahu Harga dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy M34 5G.--

Samsung Galaxy M34 5G Hadir di Indonesia, Anda Wajib Tahu Harga dan Spesifikasinya

oganilir.co - Perusahaan smartphone dunia sepertinya berlomba-lomba dalam meluncurkan series terbarunya untuk memuaskan selera konsumen. Salah satunya diilakukan Samsung Electronics Indonesia (SEI) yang meluncurkan produk barunya dengan nama Galaxy M34 5G untuk pasar Tanah Air, Selasa 7 November2023.

Ponsel pintar ini dibanderol dengan Rp4 jutaan, menawarkan kamera utama 50MP dan baterai besar berkapasitas 6.000mAh.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan mengatakan bahwa peluncuran varian baru Samsung Galaxy M34 5G semata-mata untuk memenuhi selera konsumen Indonesia yang  selalu menantikan inovasi dari Samsung. 

“Kami menghadirkan Galaxy M34 5G dengan baterai besar dan dilengkapi triple camera dengan OIS dan layar Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz,” kata Ilham Indrawan, dalam siaran persnya, Selasa 7 November 2023.

Samsung Galaxy M34 5G memiliki spesifikasi layar seluas 6,5 inci berkualitas FHD+ Super AMOLED. Ponsel itu dibekali refresh rate 120Hz.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M34 5G Resmi Rilis di Indonesia, Bawa Baterai 6.000 mAh, ini Harganya

Bagian layarnya sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 5 guna untuk mendukung berbagai konten-konten yang bakalan FYP bersama smartphone ini.

Untuk kenyamanan lebih, layar Galaxy M34 5G memiliki tingkat kecerahan 1.000nits dan fitur Vision Booster yang meningkatkan visibilitas tampilan di layar di bawah terangnya pencahayaan outdoor.

Bagian belakang ponsel pintar ini dilengkapi triple kamera dan kamera yang sudah ditingkatkan dari pendahulunya.

Samsung Galaxy M34 5G memiliki  tiga kamera, terdiri dari lensa utama 50MP, ultra-wide 8MP, dan lensa macro 2MP. Sementara itu, kamera depan memiliki resolusi 13MP.

Smartphone ini dilengkapi dengan AI Image Enhancer untuk meningkatkan kualitas foto dan Object Eraser.

BACA JUGA:Samsung A04s dan Vivo Y16 Turun Harga, Cek Perbandingan Spesifikasinya

Samsung Galaxy M34 5G dibekali baterai masif 6.000mAh, yang sudah mendukung fast-charging 25W, sehingga bisa diisi ulang sampai 43 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

Sumber: