Wabup Ardani Hadiri Rapat Tingkat Tinggi se Sumsel

Wabup Ardani Hadiri Rapat Tingkat Tinggi se Sumsel

Wabup H Ardani Hadiri Rakor Tingkat Tinggi--

Wabup Ardani Hadiri Rapat Tingkat Tinggi se Sumsel

OGANILIR.CO-Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH MH  menghadiri rapat koordinasi (Rakor) tingkat tinggi (High Level Meeting) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) se Sumsel dan Capacity Building (Pengembangan Kaspsitas Pegawai) di  Ballroom Hotel Santika Premiere Bandara Palembang, Kamis 9 November 2023.

Rakor dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Sumsel Dr. Agus Fatoni, MSi. Dan para Kepala Daerah Kabupaten dan Kota se Sumsel dan unsur  lainnya.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengatakan, perlu yang harus dilakukan sebagai langkah mengintensifkan upaya pengendalian inflasi yang selama ini memang telah dilakukan TPID Sumsel.

BACA JUGA:Ratusan Siswa IT Ishlahul Ummah Prabumulih Keracunan Massal

"Rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya inflasi akibat meningkatnya permintaan masyarakat terhadap bahan pokok menjelang natal dan tahun baru." ujarnya

Sementara itu, Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH, MH mengatakan, siap menjalankan arahan dari Pj Gubernur Sumsel untuk mengoptimalisasi serta memonitoring pengendalian inflasi di Kabupaten Ogan Ilir khususnya seperti sidak pasar murah.

"Tentunya kita menjamin ketersediaan stok maupun harga bahan pangan yang terkendali di Kabupaten Ogan Ilir menjelang natal dan tahun baru mendatang."Harapnya (Sid)

Sumber: