8 Wilayah Sumsel Potensi Hujan Disertai Angin Kencang Hari ini

8 Wilayah Sumsel Potensi Hujan Disertai Angin Kencang Hari ini

Ilustrasi, foto ist--

8 Wilayah Sumsel Potensi Hujan Disertai Angin Kencang Hari ini

oganilir.co - Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan (Sumsel) berpotensi bakal mengalami hujan dengan intensitas sedang-lebat pada siang-malam hari ini.

Hal ini tertulis dalam website resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) berdasarkan prakiraan cuaca di wilayah Sumsel hari ini.

BMKG memprakirakan pada siang- sore hari wilayah ini potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di 8 daerah Sumsel.

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang - sore hari di wilayah OKU Selatan, Muara Enim, Lahat, Empat Lawang, Musi Rawas, OKU dan Musi Banyuasin; malam - dini hari di wilayah Palembang, Ogan Ilir, OKU Timur, Banyuasin, OKI, Musi Banyuasin, Musi Rawas Utara, OKU dan Prabumulih,"  tulis laman resmi BMKG, 12 November 2023.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Sumsel: 12 Wilayah Potensi Hujan Disertai Angin Kencang Pada Malam Hari ini

Adapun suhu di wilayah Sumsel pada hari ini diperkirakan berkisar 23 hingga 31 derajat Celcius sedangkan kelembapan berkisar 65 hingga 100 persen.

Sumber: