Ini Alternatif Venue Cabor Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut 2024

Ini Alternatif Venue Cabor Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut 2024

GOR Angsapura Medan yang akan menjadi alternatif venue cabor tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024. --

Ini Alternatif Venue Cabor Tenis Meja PON XXI Aceh-Sumut 2024

MEDAN, oganilir.co - Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 akan digelar di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada September tahun depan. 

Hari ini Rabu 15 November 2023, Technical Delegate (TD) Tenis Meja Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI) David Solomon Dodoh akan meninjau venue yang akan digunakan untuk cabor tenis meja tersebut.

Sekretaris Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PTMSI Sumut Ishak Juharsa Harahap SE MSi mengatakan bahwa ada dua alternatif GOR yang akan digunakan sebagai venue tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024. Yakni GOR Angsapura dan Gedung Pardede Hall.

"Dua gedung tersebut menjadi direkomendasikan Pengprov PTMSI Sumut sebagai venue cabor tenis meja PON XXI Aceh-Sumut 2024," kata Ishak Juharsa saat dihubungi oganilir.co (Website SUMEKS.CO Grup) Rabu 15 November 2023. 

BACA JUGA:Besok TD PB PTMSI Tinjau Venue Tenis Meja PON Aceh-Sumut di Medan

Khusus GOR Angsapura, lanjut Ishak Juharsa, ada sedikit kendala pada lahan parkir yang tidak begitu luas. Namun fasilitas di dalam GOR memenuhi standar untuk menjadi venue cabor tenis meja. Sementara, cabor tenis meja PON XXI Aceh-Sumut dipastikan dipenuhi penonton. Khususnya warga Sumatera Utara yang hobi tenis meja. Mereka tentu akan membawa kendaraan roda dua dan empat.

"Kita khawatir, lahan parkir tidak cukup untuk penonton," ujarnya.

Sebagai gantinya, tambah Ishak Juharsa, pihaknya merekomendasikan Gedung Pardede Hall yang memiliki lahan parkir luas. Masalah fasilitas di dalam Gedung Pardede Hall tidak usah diragukan. Gedung tersebut bisa menampung 16 meja pingpong. Begitu juga dengan tribun, sekeliling ruangan hall memiliki tribun.

"Gedung Pardede Hall sering dijadikan lokasi konser," jelasnya.

BACA JUGA:Ini Hasil Seleksi Intern Pelatnas U-15 Tenis Meja PB PTMSI

Sebagai pengurus Pengprov PTMSI Sumut, pihaknya menyerahkan keputusan pada PB PTMSI, apakah akan menggunakan GOR Angsapura atau Gedung Pardede Hall.

"Kita hanya merekomendasikan tempat. Keputusan ada pada PB PTMSI," pungkasnya. 

 

Sumber: