Bocoran Spesifikasi Toyota Camry 2023, Mobil yang Banyak Dimiliki Para Sultan

Bocoran Spesifikasi Toyota Camry 2023, Mobil yang Banyak Dimiliki Para Sultan

Toyota Camry 2023--

Bocoran Spesifikasi Toyota Camry 2023, Mobil yang Banyak Dimiliki Para Sultan

oganilir.co - Toyota Camry merupakan mobil sedan mewah hadir dengan desain elegan serta memiliki kenyamanan yang berkualitas.

Mobil mewah ini telah menjadi popularitas para kalangan masyarakat indonesia, salah satunya di kota-kota besar seperti Jakarta.

Camry memiliki tampilan yang agresif sehingga tampil lebih sangar daripada pendahuluannya. Jadi tidak heran jika mobil ini telah berhasil banyak mencuri perhatian masyarakat, khususnya para pejabat.

Pada bagian AC triple zone dilengkapi dengan teknologi air purifier Nano E, sementara aksen kayu di kabin memberikan sentuhan yang elegan.

BACA JUGA:New Toyota Fortuner Bakal Dirilis di Tahun 2024, Terlihat Gagah dengan Bodi Kekar dan Besar

Mobil ini dibekali mesin 2.5 liter 4-silinder dengan teknologi dual VVT-I, menghasilkan tenaga 181 Ps pada 6.000 rpm dan torsi puncak 228 Nm pada 4.000 rpm.

Toyota Camry 2023 memiliki konsumsi bahan bakar rata-rata 9,8 km/l dalam kota, dapat meningkat menjadi 12 km/l di luar kota.

Dari segi penampilan luar, Toyota Camry memancarkan kenyamanan optimal dengan dimensi luasnya, mencapai panjang 4.825 mm, lebar 1.825 mm, dan tinggi 1.470 mm. Jarak sumbu roda setinggi 2.775 mm memberikan dukungan pada dimensi tersebut.

Dilengkapi transmisi otomatis 6 percepatan, Camry mampu mencapai 0-100 km/jam dalam 9,7 detik, dengan suspensi MacPherson Strut di bagian depan dan Double Wishbone di belakang. Sistem pengereman menggunakan Ventilated Disc Brake dan Solid Disc Brake.

BACA JUGA:All New Toyota Rush Generasi 3 Meluncur Bulan ini, Cek Spesifikasinya

Kemudian, pada sektor kaki-kaki, pelek motif baru berukuran 18 inci dengan kombinasi warna two-tone hitam dan silver.

Camry juga menawarkan fitur seperti sunroof, pengisian daya nirkabel di depan, speedometer TFT MID, tirai privasi, pendingin kursi depan, dan sistem audio premium JBL.

Perbedaan antara generasi kedelapan dan varian facelift mencakup absennya fitur Toyota Safety Sense dan desain pelek yang berbeda.

Sumber: