Yamaha Fazzio 2024 LiteVersion, Semakin Fashionable dengan Harga Terjangkau

Yamaha Fazzio 2024 LiteVersion, Semakin Fashionable dengan Harga Terjangkau

Yamaha Fazzio LiteVersion 2024--

Yamaha Fazzio 2024 LiteVersion, Semakin Fashionable dengan Harga Terjangkau

oganilir.co - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru-baru ini telah  meluncurkan produksi terbarunya , khusus untuk jajaran Maxi dan Classy Yamaha model 2024.

Yamaha Fazzio 2024 LiteVersion, yang resmi dipamerkanpada 5 Oktober 2023 kemarin. Telah menjadi pusat perhatian karena dengan harganya yang terjangkau tetapi fitur yang lengkap dan tampil Menarik agresif.

Motor ini mengusung mesin berkapasitas 12,86 CC dengan konfigurasi silinder tunggal SOHC, 2 katup, dan berpendingin udara. Performa mesin ini mencapai 6,2 kW pada 6.500 rpm dan torsi puncak 10,6 Nm pada 4.500 rpm, cukup untuk kebutuhan skutik perkotaan.

BACA JUGA:Intip Harga dan Spesifikasi Yamaha Grand Filano 125, Mempunyai Desain yang Elegan

Sementara untuk rangka Yamaha Fazzio Lite Version tetap mengandalkan rangka jenis Underbone, dipadukan dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang tunggal. Ukuran ban depan dan belakang yang sama-sama 110/70 dengan diameter 12 inci memberikan stabilitas berkendara.

Sedangkan bagian desain yang paling menonjol terlihat dari bagian depan hingga belakang. Headlamp LED yang lonjong memberikan tampilan lebih modern, dengan lampu jarak dekat dan jauh terlihat lebih unik.

Motor ini mempunyai jok yang lebar dan tebal meningkatkan kenyamanan berkendara,khusunya bagi kaum urban yang mengutamakan gaya dan fitur yang canggih.

Berikut ini fitur lengkap Yamaha Fazzio 2024 LiteVersion.

BACA JUGA:Ini Perbandingan Harga dan Performa Yamaha Nmax 160 dengan Honda PCX 160, Lebih Canggih Mana?

1. Panel Meter Digital: Menggunakan panel meter/speedometer full digital dengan negative display, memberikan informasi lengkap termasuk indikator Electric Power Assist Start, jam digital, kecepatan, dan fuel meter.

2. Praktis dan Nyaman: Dilengkapi dengan electric power socket untuk mengisi data smartphone, kapasitas bagasi bawah jok yang besar, lampu depan LED yang terang, dan pijakan kaki yang luas untuk kenyamanan berkendara.

3. Aksesoris Tambahan: Fitur tambahan meliputi dua laci penyimpanan, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci, lampu hazard, dan ban tubeless ukuran 110/70 diameter 12 inci.

4. Mesin Hybrid: Menggunakan mesin Blue Core generasi baru dengan teknologi hybrid, memberikan performa yang handal untuk kebutuhan perkotaan.

Sumber: