5 Tips Agar Selalu Tampil Fashionibale, dan Lebih Percaya diri

5 Tips Agar Selalu Tampil Fashionibale, dan Lebih Percaya diri

Ilustrasi, foto ist--

Cara yang 1 ini sangat cocok bagi anda yang gemar mengikuti trend. Cara untuk terlihat stylish. Anda dapat menggunakan seperti atasan dengan bentuk unik. Seperti deconstraction shirt atau extra long sleeve shirt. 

Dengan mudah anda hanya perlu memadukannya dengan bawahan dengan bentik basic seperti celana jeans atau palazzo untuk kamu yang bertubuh tinggi.

BACA JUGA:Catat, ini 10 Cara Perawatan Kulit Wajah Remaja

4. Selalu Kenakan Minimal 1 Aksesoris

Hal ini adalah hal basic yang bisa dilakukan agar tampil stylish. Kenakanlah minimal 1 aksesori dalam penampilanmu baik itu kalung, gelang, jam, cincin, belt ataupun sling bag. Aksesori yang kamu pilih jelas akan menambah nilai lebih dalam outfit-mu. Kuncinya pilihlah aksesori yang sesuai dengan pilihan outfit dan kesempatan.

5. Tunjukkan Kepribadian Anda

Jangan takut untuk mengekspresikan kepribadian anda melalui pakaian. Pilihlah pakaian yang mencerminkan minat dan gaya hidup yang dijalani. Apakah itu melalui motif yang mencolok, potongan yang unik, atau item fashion yang menggambarkan hobi dan selera pribadi anda.

BACA JUGA:4 Zodiak Diramalkan Bakal Paling Beruntung di Bulan November 2023

Dengan membiarkan kepribadian Anda bersinar akan membuat terlihat lebih stylish. Hargai berbagai jenis pakaian yang disuka dengan menggunakannya dengan rasa percaya diri.

Sumber: