3 Smartphone ini Sedang Turun Harga, Anda Layak Mempertimbangkan untuk Membelinya

3 Smartphone ini Sedang Turun Harga, Anda Layak Mempertimbangkan untuk Membelinya

Redmi Note 12. foto: antara--

3 Smartphone ini Sedang Turun Harga, Anda Layak Mempertimbangkan untuk Membelinya

oganilir.co - Di akhir bulan November 2023 ini beberapa perusahaan smartphone dunia memberikan kejutan kepada pecinta ponsel pintar. Mereka ramai-ramai menurunkan harga smartphone idola Anda. 

Jika Anda berminat untuk memiliki ponsel pintar baru dengan harga bersahabat di kisaran Rp2 jutaan, ada baiknya memilih tiga smarphone berikut yang sedang turun harga. 

Kendati harganya turun, kualitas smartphone yang akan Anda beli dijamin memuaskan. Seperti dilansir dari kanal DenZhoPro, tiga ponsel berikut harganya turun. 

1. Infinix Note 30 

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Infinix Note 12 2023, Cocok Banget Untuk yang Cari HP Gaming Harga Miring

Smartphone Infinix Note 30 membawa spesifikasi yang menarik dengan mengandalkan MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi RAM berkapasitas 8/256 GB.  Dalam tes pengujiannya, smartphone ini mampu meraih skor antutu di angka sekitar 340.000 poin. Dan dari segi layar, samrtphone ini meluncur dengan panel IPS berukuran 6,78 inci beresolusi full HD plus dengan refresh rate hingga 120 hz.

Bagi Anda yang  beraktivitas seharian dan harus ditunjang dengan keberadaan smartphone canggih, Infinix Note 30 akan membantu. Smartphone ini bisa menjadi opsi yang cukup pas karena sudah dibekali baterai 5000 maH yang juga didukung pengisian cepat sebesar 45 watt. 

Smartphone ini pun tidak mengabaikan sektor fotografi dengan konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa wide 64 megapixel, lensa depth sensor 2 megapixel dan kamera selfie 16 megapixel yang cukup untuk mengabadikan momen berharga kamu. Bicara soal harga, smartphone mengalami penurunan harga awal dari Rp2,4 jutaan menjadi Rp2 jutaan dan bisa jadi opsi terbaik bagi kamu yang mencari smartphone spek gahar dengan budget murah.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 12 Turun Harga, Siapa Tahu Anda Mau Ganti Smartphone?

2. Redmi Note 12 

Smartphone Redmi Note 12 hadir dengan spesifikasi yang andal karena ditenagai oleh chipset Snapdragon 685 fabrikasi 6 nanometer. Ponsel pintar ini menggunakan sistem operasi Android 13 yang dilengkapi pilihan RAM mulai 6 GB hingga 8 GB yang juga dilengkapi memori internal 128 GB.  Performa kencangnya dibuktikan lewat raihan skor antutunya di angka sekitar 290.000 poin. Dan dari display layarnya, smartphone ini memiliki konstruksi panel AMOLED dengan refresh rate sebesar 120 hz serta tingkat kecerahan layar hingga 1200 nitz.

Redmi Note 12 juga menawarkan dukungan fotografi yang sangat baik berkat konfigurasi triple kamera beresolusi 50 megapixel, kamera wide 8 megapixel dan ultrawide 2 megapixel makro. Selain itu smartphone ini juga hadir dengan dukungan baterai tanam sebesar 5000 maH yang telah dilengkapi dukungan fast charging 33 watt yang bisa menemani aktivitas kamu seharian penuh. 

Bicara penurunan harga pada varian 6/18 GB-nya, smartphone ini turun dari banderol Rp2,7 juta menjadi Rp2,2 jutaan. Sementara pada varian 8/128 GB, smartphone ini turun dari banderol Rp2,9 juta menjadi Rp2,4 jutaan. 3. Realme 9i

Sumber: