Koalisi TKD Ogan Ilir Prabowo-Gibran Target Raih 55 Persen

Koalisi TKD Ogan Ilir Prabowo-Gibran Target Raih 55 Persen

Rakor Pimpinan Partai Pemenangan Prabowo-Gibrandi Ogan Ilir --

Koalisi TKD Ogan Ilir Prabowo-Gibran Target Raih 55 Persen

OGANILIR.CO- Berbekal dua kali Pilpres di wilayah  Kabupaten Ogan Ilir Prabowo-Hatta (2014), Prabowo-Sandi (2019), selalu unggul dalam perolehan suara .

Koalisi Tim Kemenangan Daerah (TKD) Ogan Ilir Prabowo-Gibran  tetap nyakin dan optimis pada Pipres 2024 Prabowo tetap unggul.

“Kita targetkan dan nyakin secara riil Pasangan Prabowo-Gibran bisa meraih 55 persen suara di Ogan Ilir,’’kata  Ketua DPC Partai  Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya Putra, usai melaksanakan,  Rakor Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Ogan Ilir Prabowo- Gibran di Kongkow House Jalan Nusantara Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Rabu 22 November 2023.

BACA JUGA:Mantan Wabup Banyuasin Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran

Untuk pencapaian target kemenangan Prabowo-Gibran, maka masing-masing Ketua Partai  dalam structural Partai Koalisi akan diberikan posisi jabatan sebagai pengarah dengan memiliki fungsi tugas yang cukup vital.

Adapun kesembilan partai koalisi yakni Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Garuda, Glora, PSI , Partai Prima,’’Untuk di Kabupaten Ogan Ilir Partai Prima tidak ada,’’katanya Edwin.

Sementara hasil Rakor Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Maju kabupaten Ogan Ilir Prabowo- Gibran, belum ditentukan Ketua TKD.

BACA JUGA:Survei Terbaru Capres 2024, Pasangan Prabowo-Gibran Unggul Tipis

“Untuk Ketua TKD masih akan dibahas lebih lanjut termasuk penyusunan struktural  dari parta koalisi  dan segera akan dirampungkan, sehingga Tim TKD sudah mulai bergerak,’’katanya 

Hadir acara Rakor tersebut, seperti Ketua DPC PBB Rahmadi Jakfar, dari Demokrat  Taufik  Artama, Sementara Golkar diwakilkan  dan ketua Partai lainnya (Sid)

Sumber: