Ini Dia Semarak Hari Guru Nasional di Ogan Ilir

Ini Dia Semarak Hari Guru Nasional di Ogan Ilir

Usai Jalan Santai Bupati Panca Berselfie dengan para siswa --

Ini Dia Semarak Hari Guru Nasional di Ogan Ilir 

OGANILIR.CO-Semarak memperingati Hari Guru Nasional (HGN) di Kabupaten Ogan Ilir, juga dilaksanakan berbagai kegiatannya .

Acarapun dihadiri langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan unsur Forkopimda, para Kepala OPD, Guru, dan ribuan siswa.

Bupati Panca sendiri terlibat dan berbaur  ditengah tengah siswa dalam kegiatan jalan santai, termasuk melakukan foto selfie bersama, Namun sebelumnya Bupati Panca melepas jalan santai tersebut .

BACA JUGA:Ogan Ilir dan 8 Wilayah Sumsel Diprakirakan Bakal Hujan Hari i

Jalan santai memperingati HGN tahun 2023 yang diikuti langsung oleh para guru dan siswa-siswi, dengan start  dan Finish di depan Kantor Inspektorat Kabupaten  Ogan Ilir, KPT Tanjung Senai.

"Selaku kepala daerah Kabupaten Ogan Ilir sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih serta memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder yang sudah terlibat dalam terselenggaranya acara jalan santai dalam rangka puncak semarak Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023."ujar Bupati Panca.

Bupati Panca mengatakan,  momentum puncak semarak Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023, dilaksanakan kegiatan jalan santai bersama yang diharapkan dapat memberikan semangat di masyarakat untuk menjadikan masyarakat Ogan Ilir yang sehat (Sid)

Sumber: