Gebyar Polsanak, Ada Pawai Kendaraan Polisi

Gebyar Polsanak, Ada Pawai Kendaraan Polisi

Antusias anak-anak mengikuti polsanak di Ogan Ilir --

Gebyar Polsanak, Ada Pawai Kendaraan Polisi 

OGANILIR.CO- Gebyar Polisi  Sahabat Anak (Polsanak) Tahun 2023  di Kabupaten Ogan Ilir, dilaksanakan dengan berbagai kegiatannya,  mulai dari lomba menggambar dan Mewarnai, Pentas Anak Bersama Polisi, juga ada Pawai Kendaraan Polisi .

Kegiatan Polsanak dihadiri dan dibuka Wakil Bupati Ogan H. Ardani, SH. MH, juga dihadiri Bunda Paud Ogan Ilir Tikha Alamsjah Panca Wijaya, BA (Hons), Ketua I TP-PKK Ogan Ilir Ibu Hj. Faizah Ardani,  Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah.

Pada Polsanak tahun 2023, kegiatan yang dipusatkan digedung Serbagguna Tanjung Senai ini diwarnai berbagai kegiatan, seperti lLomba menggambar dan Mewarnai, Pawai Kendaraan Polisi, Pentas Anak Bersama Polisi.

BACA JUGA:Wabup Ardani Hadiri Rapat Tingkat Tinggi se Sumsel

Wabup H Ardani memberikan apresiasi kepada Polres Ogan Ilir bekerja sama dengan Himpaudi Kabupaten  Ogan Ilir yang telah mengadakan kegiatan Gebyar Polsanak tahun 2023, berupa lomba mewarnai. 

"Saya sangat mengapresiasi kehadiran peserta lomba yaitu para anak-anak Paud menunjukkan antusiasme dan semangat dalam mengikuti lomba ini dalam suasana yang penuh dengan kecerian dan semangat kreativitas." Ujar Wabup H Ardani.

Dikatakan Wabup H Ardani, Kegiatan Gebyar Polsanak tahun 2023, pada prinsipnya sama dengan mananamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak sejak usia dini melalui kegiatan mewarnai gambar.

BACA JUGA:Wabup H. Ardani Hadiri Pengajian di Kecamatan Pemulutan Barat

"Bahwa diadakan lomba ini tentu saja tak hanya sekedar ajang tentang unjuk kebolehan prestasi masing-masing anak, namun lebih dari itu ajang lomba ini bertujuan untuk menggali bakat dan kreativitas anak-anak dalam seni melukis dan mengasah imajinasi anak. Anak-anak Paud yang cerdas merupakan generasi penerus bangsa, taat dan patuh dalam berlalu lintas, dapat mewujudkan keselamatan dan kelak dapat mencapai cita-cita seperti yang diharapkan para oarang tua dan para guru." Jelasnya

Dan kepada dewan juri, agar menilai hasil mewarnai ini secara objektif, tidak melihat peserta anak siapa ,’’Lakukan penilaian secara obyektif mungkin,’’pintanya .(Sid)

 

Sumber: