Mitsubishi Xpander Cross Premium Package Tampil Lebih Elegan dan Modern

Mitsubishi Xpander Cross Premium Package Tampil Lebih Elegan dan Modern

Mitsubishi Xpander--

Mitsubishi Xpander Cross Premium Package Tampil Lebih Elegan dan Modern

oganilir.co - Mitsubishi Motor Indonesia baru saja meluncurkan mobil baru mereka yakni, Xpander Premium Package.

Xpander Cross terbaru merupakan salah satu mobil favorit banyak konsumen di Tanah Air. mobil ini sudah disematkan beberapa fitur tambahan canggih dan mempuni yang membuat mobil tersebut juga terlihat lebih terkesan dan modern.

Secara dimensi, Xpander Cross Premium Package memiliki ukuran panjang 4.595 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.750 mm. Selain itu, mobil ini juga  mempunyai ground clearance 220 mm untuk varian Premium Package CVT 

Xpander Cross Premium Package memiliki wajah yang disematkan lampu depan T-Shape. Meski demikian, eksterior Xpander Cross Premium Package tetap mengusung konsep Dyanmic Shield seperti pendahulunya yang telah jadi ciri khas pabrikan.

BACA JUGA:New Toyota Fortuner Bakal Dirilis di Tahun 2024, Terlihat Gagah dengan Bodi Kekar dan Besar

Perubahan pada mobil ini dapat dilihat di bagian bumper depan dan belakang, gril, lampu kabut, serta velg. Velg yang disematkan pada Xpander Cross Premium Package berukuran 17 inci.

Untuk bagian lampu pada mobil ini telah menggunakan LED yang dapat memberi pencahayaan terang saat malam hari atau cuaca berkabut.

Tak ketinggalan, wheel arch moulding pada mobil ini disempurnakan sehingga tampilan luar Xpander Cross Premium Package semangkin modern.

Fitur eksterior mobil ini telah disematkan dengan fitur keselamatan yang handal  berupa AYC (Active Yaw Control). Handirnya  AYC melengkapi fitur keselamatan yang sudah disematkan sebelumnya sperti Anti-lock Braking System (ABS) serta Active Stability Control (ASC).

BACA JUGA:All New Toyota Rush Generasi 3 Meluncur Bulan ini, Cek Spesifikasinya

AYC berfungsi untuk membuat mobil tetap stabil, khususnya di jalanan yang licin dengan menyesuaikan gaya pengereman di roda depan mobilnya. Tidak kalah dengan eksteriornya, interior Mitsubishi Xpander Cross Premium Package turut mendapat penyegaran yang membuatnya terkesan modern dengan dilengkapi beragam fitur canggih.

Berdasarkan keterangan resminya, Xpander Cross Premium Package dapat menampung hingga tujuh orang. Soal fitur, mobil ini telah disematkan tambahan fitur berupa wireless charger dan kluster instrumen LCD seluas 8 inci.

Xpander Cross Premium Package turut disematkan fitur-fitur lainnya seperti head unit 9 inci yang memiliki konektivitas ke smartphone,USB port di baris kedua, dan sebagainya.

Sumber: