Bocoran Spesifikasi All New Toyota Rush 2024, yang Siap Mengaspal di Indonesia

Bocoran Spesifikasi All New Toyota Rush 2024, yang Siap Mengaspal di Indonesia

Toyota Rush 2024--

Bocoran Spesifikasi All New Toyota Rush 2024, yang Siap Mengaspal di Indonesia

oganilir.co - Kemunculan Toyota Rush generasi ke tiga bikin ketar ketir  pasar SUV, pada November 2023 tentu saja menjadi kabar baik untuk para pencinta otomotif.

Dengan Toyota terus mengembangkan mobil-mobilnya dengan teknologi terkini, seperti yang terlihat pada All New Yaris Cross yang menggunakan mesin Hybrid, kita dapat berharap fitur-fitur inovatif pada Toyota Rus Generasi 3.

Dimensi All New Toyota Rush memiliki Panjang 4,435 m, lebar 1,695 m, dan tinggi 1,705 m.

Desain bodi yang memanjang membuat ruang kabin bertambah 17 cm dengan volume bagasi yang ikut bertambah besar. Sementara bobot All New Toyota Rush dan model sebelumnya bertambah 80kg jika dibandingkan varian spesifikasi tertinggi.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Toyota Camry 2023, Mobil yang Banyak Dimiliki Para Sultan

Mobil ini memiliki mesin Grand  New Avanza, yakni 2NR-VE 1.5L, 4- silinder segaris, DOHC, berteknologi Dual VVT-i. Tenang yang dihasilkan, 104 PS dan torsi 13,9kgm, itu lebih kecil dibandingkan mesin 1.5L 3SZ-VE pada model lama, yaitu 109 PS dan 14,4 kgm.

Untuk semua varian All-New Rush dilengkapi lampu LED, tombol start-stop mesin, AC double blower, head unit 7 inci (USB, Bluetooth, koneksi iPhone/iPad, HDMI, Miracast), 6 speaker, kamera parkir mundur, gril chrome hitam, pengaturan naik-turun kemudi, 6 kantong udara, Vehicle Stability Control (VSC), integrated LED rear combination lamp, indikator pengingat 7 sabuk pengaman, Anti-Lock Braking System (ABS), Hill Start Assist (HAS), dan Emergency Brake Signal (EBS).

Di varian tertinggi, TRD Sportivo mempunyai semua fitur itu ditambah dasbor two tone dengan material soft-touch, tombol pengaturan audio dan telepon di kemudi, pelek 17 inci (varian G 16 inci), AC auto dengan tampilan digital, power slot di semua baris, kit bodi, smart entry, 8 speaker.

Rumor-rumor tersebut menambahkan aspek menarik pada Toyota RAV4 Generasi 3. Ukuran yang lebih besar, desain dinamis, dan opsi mesin turbo serta hybrid memperkaya pilihan pengguna. Penggunaan 4WD pada tipe tertinggi dan FWD pada varian terbawahnya juga menunjukkan variasi dalam sistem penggerak roda.

BACA JUGA:New Toyota Fortuner Bakal Dirilis di Tahun 2024, Terlihat Gagah dengan Bodi Kekar dan Besar

4WD (Four-Wheel Drive) dan AWD (All-Wheel Drive) memang memiliki perbedaan. AWD biasanya adalah sistem yang otomatis mengatur distribusi tenaga ke semua roda, sementara 4WD umumnya dapat diatur oleh pengemudi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan penggerak roda keempat.

Toyota bakal memberikan kekuatan baru untuk calon mobil mewah Toyota Rush ini.

Sumber: