Last Minute, Peminat Calon Ketua Pengprov PTMSI Sumsel Sepi

Last Minute, Peminat Calon Ketua Pengprov PTMSI Sumsel Sepi

Cabor tenis meja Porprov Sumsel di Lahat. foto: istimewa--

Last Minute, Peminat Calon Ketua Pengprov PTMSI Sumsel Sepi

PALEMBANG, oganilir.co - Masa pendaftaran yang meliputi penjaringan dan penyaringan calon ketua Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengprov PTMSI) Sumsel hampir habis. 

Panitia Musprov PTMSI Sumsel membuat aturan masa pendaftaran (penjaringan dan penyaringan) dimulai dari tanggal 7-30 November 2023. Namun sampai menjelang tiga hari sebelum berakhirnya masa penjaringan dan penyaringan, belum ada calon ketua yang mengambil formulir pendaftaran.

Ketua pelaksana Musprov PTMSI Sumsel Duarsyah Abdullah menuturkan jika sampai berakhirnya masa penjaringan dan penyaringan pada 30 November belum juga ada pendaftar, maka pihaknya akan memperpanjang sampai sebulan ke depan. Yakni dari tanggal 1-31 Desember 2023.

BACA JUGA:Kejurnas Tenis Meja Merauke 2023, Petenis Meja Putri Kadet Merajai Kelas Senior

"Terpaksa kita perpanjang masa pendaftaran calon ketua Pengprov PTMSI Sumsel," kata Duarsyah saat dihubungi oganilir.co, Senin 27 November 2023. 

Sebelumnya, lanjut Duarsyah, salah satu pejabat eselon II Pemprov Sumsel akan mencalonkan diri sebagai ketua. Namun sampai sekarang belum juga mengambil formulir. Pihaknya masih menunggu jika pejabat tersebut bersedia dan mengambil formulir pendaftaran.

"Kita tunggu sampai akhir pendaftaran (30 November 2023)," ujarnya.

Bagaimana jika sampai diperpanjang tidak ada juga yang mendaftar? Dia menjelaskan bahwa pihaknya akan berkooordinasi dengan caretaker Pengprov PTMSI Sumsel M Akib Firdaus.

"Kita tunggu arahan beliau (M Akib Firdaus)," tukasnya. 

BACA JUGA:Kejurnas Tenis Meja Merauke 2023, Petenis Meja Sumsel Tembus Final

Diketahui masa jabatan Pengprov PTMSI Sumsel periode 2019-2023 berakhir pada September 2023 lalu. Pengurus Besar PTMSI menunjuk M Akib Firdaus sebagai caretaker. Tugas caretaker menyiapkan dan melaksanakan Musprov PTMSI Sumsel.  

 

Sumber: