OPPO A15 Banting Harga, Cocok untuk Pelajar

OPPO A15 Banting Harga, Cocok untuk Pelajar

OPPO A15.--

OPPO A15 Banting Harga, Cocok untuk Pelajar

oganilir.co - OPPO A15 merupakan salah satu smartphone kelas mid-range yang memiliki resolusi kamera tinggi dan spesifikasi terbaik di Indonesia. Ponsel pintar ini sebelumnya resmi rilis pada 27 November 2020 lalu.

Kini dikabarkan OPPO A15 sedang banting harga jauh dari tahun sebelumnya.

Agar tak penasaran berikut ini rincian lengkap spesifikasi dan harga terbaru dari OPPO A15. Dimensi OPPO A15 memiliki tinggi 164 mm, lebar 75,4 mm, ketebalan 7,9 mm, dan bobot 175 gram.

OPPO A15 membawa layar 6.52 inci berjenis tetesan air dengan rasio layar ke perangkat sebesar 89%. Layar HD+ beresolusi 1600 x 720 pixel ini dapat menghasilkan gambar yang lebih jernih dan juga tajam.

Kamera utama OPPO A15 mengusung sensor 13 MP untuk menghasilkan foto yang tajam dan cerah, ditambah dengan kamera Makro 2 MP, pengguna juga dapat mengambil foto dengan jarak terdekat 4 sentimeter (cm).

BACA JUGA:Harga Terbaru OPPO A12, Hp Entry Level dengan Chipset Mediatek Helio P35

Kamera Depth Sensor 2 MP membuat foto tampil impresif dengan efek bokeh pada latar belakang. Kemampuan kamera depth sensor ini ditingkatkan dengan fitur Portrait Bokeh yang dapat menyajikan latar belakang blur tampil lebih natural dan juga dapat dipercantik dengan kehadiran 6 filter portrait yang unik.

Sementara itu, untuk kamera selfie dilengkapi depan 8 MP yang hadir dengan fitur AI Beautification, fitur ini dapat menyesuaikan swafoto berdasarkan usia, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit untuk menghasilkan foto lebih natural.

Smartphone ini, ditenagai oleh  Mediatek Helio P35, ponsel pintar ini menawarkan perangkat yang gegas dengan performa tinggi sambil tetap menghadirkan daya tahan baterai terbaik di kelasnya. Chipset ini dilengkapi dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

OPPO A15 membawa fitur Memory Defragmentation 2.0 yang dapat meningkatkan performa keseluruhan perangkat sebesar 5 persen. HyperBoost 2.1 mengkombinasikan FrameBoost dan TouchBoost memberikan pengalaman gaming yang lebih mulus dan responsif.

BACA JUGA:OPPO A58 dengan Samsung Galaxy A14 5G Memiliki Harga Sama, Mana yang Terbaik? Cek Perbandingan Spesifikasinya

Smartphone ini, sudah menjalankan sistem operasi ColorOS 7.2 yang membawa fitur menarik seperti Dark Mode, 3-finger Scrolling Screenshot.

Ponsel pintar ini, membawa baterai berkapasitas 4230mAh, OPPO A15 menawarkan waktu penggunaan seharian penuh tanpa isi ulang daya. Untuk membuka perangkat, smartphone ini dilengkapi dengan Rear Fingerprint Sensor dan AI Face Unlock.

Sumber: