Cek Harga Terbaru Infinix Hot 12 Pro, Mungkin Anda Berminat Ganti Smartphone?

Cek Harga Terbaru Infinix Hot 12 Pro, Mungkin Anda Berminat Ganti Smartphone?

Infinix Hot 12 Pro--

Cek Harga Terbaru Infinix Hot 12 Pro, Mungkin Anda Berminat Ganti Smartphone?

oganilir.co - Infinix Hot 12 Pro  telah resmi rilis pada Agustus 2022 lalu.  Smartphone ini adalah seri terbaru milik Infinix di kelas menengah (mid-range)

Infinix Hot 12 Pro menawarkan spesifikasi yang sangat tinggi, terutama di sektor kamera. Salah satu, smartphone ini memiliki desain bodi yang keren.

Pada bagian layar, smartphone ini mengusung layar IPS waterdrop 6,6 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1.612) dan refresh rate 90Hz. 

Pada bagian tengah atas layar terdapat teardrop yang dapat memuat kamera selfie 8 MP yang telah dilengkapi dengan LED flash. 

BACA JUGA:Infinix Zero Ultra Turun Harga, Kamera Utama 200 MP dengan Chipset MediaTek Dimensity 920

Sementara untuk kamera belakang Infinix Hot 12 Pro telah membawa set up dual kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP serta kamera QVGA.

Untuk dapur pacunya sendiri, Infinix Hot 12 Pro telah ditenagai dengan chipset Unisoc Tiger T616 12 nm. Chipset ini telah membawa 8-core dengan clock speed up-to 2.0 GHz dan GPU Mali-G57 MP1.

Chipset tersebut disandingkan dengan kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Kapasitas juga ditambah dengan kapasitas RAM hingga 5GB serta dapat menyematkan MicroSD yang membuat penyimpanan semakin besar.

Smartphone ini telah menjalankan sistem Android 12 dengan balutan X OS 10.6 yang membuatnya semakin tangguh. 

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Infinix Hot 20S, Hp Spek Dewa dengan Harga Mulai Rp1 Jutaan Saja

Untuk segi konektivitas-nya, smartphone ini telah mendukung jaringan 4G, Wi-Fi, bluetooth, NFC, serta konektivitas kabel USB Type-C.

Smartphone ini menyediakan varian warna Hitam, Biru, Hijau, Putih. Untuk sementara itu ponsel pintar ini  dibanderol dengan harga Rp 2.300.000.

Sumber: