Oppo Reno 11 Segera Diluncurkan di China, Kapan di Indonesia?

Oppo Reno 11 Segera Diluncurkan di China, Kapan di Indonesia?

Oppo Reno 11.--

Oppo Reno 11 Segera Diluncurkan di China, Kapan di Indonesia?

oganilir.co - Persaingan industri smartphone dunia semakin gencar. Tidak jarang, hampir setiap bulan perusahaan ponsel pintar meluncurkan series terbarunya untuk merebut hati konsumen. 

Perusahaan smartphone asal China, Oppo akan meluncurkan series terbarunya awal bulan ini yakni Oppo Reno 11 dan Reno 11 Pro. Peluncuran akan dilakukan di China. 

Perangkat ini muncul di beberapa situs sertifikasi di berbagai wilayah di seluruh dunia, yang berarti menandakan peluncuran globalnya.

Tangkapan layar di atas dari platform sertifikasi NBTC Thailand mengonfirmasi bahwa perangkat dengan nama model CPH2607 adalah Oppo Reno 11 Pro 5G.

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy A24 dengan OPPO A77s, untuk Dana Pelajar Mending Pilih Mana?

Nomor model CPH2607 ini baru-baru ini muncul di beberapa situs sertifikasi lainnya, termasuk BIS India, TKDN Indonesia, SIRIM Malaysia, dan IMDA Singapura.

Reno 11 Pro dengan nomor model CPH2607 meraih nilai TKDN sebesar 35,45 persen yang berarti perangkat tersebut menggunakan sekitar 35 persen komponen dalam negeri (Indonesia).

Dilansir laman Gizmochina, Jumat 1 Desember 2023, perangkat ini juga telah mendukung 5G.

Selain itu, Oppo Reno 11 5G (CPH2599) dan Oppo Reno 11 Pro 5G (CPH2607) muncul di situs sertifikasi SIRIM Malaysia.

Hal ini semakin mengonfirmasi nomor model masing-masing dan peluncurannya di negara tersebut. Sebelumnya, Oppo Reno 11 Pro 5G juga muncul di TRDA UEA.

Varian global OPPO Reno 11 5G muncul di BIS, FCC, dan GeekBench beberapa hari yang lalu mengungkapkan spesifikasi utamanya.

BACA JUGA:Harga Terbaru OPPO A74, Layar AMOLED dengan Chipset Snapdragon 662

Dari platform sertifikasi, kita bisa mengetahui beberapa spesifikasi utama dari varian global kedua perangkat tersebut.

Sumber: