Musi Run 2023 Menghitung Hari, Ajang Bergengsi Runners

Musi Run 2023 Menghitung Hari, Ajang Bergengsi Runners

Musi Run 2023.--

Musi Run 2023 Menghitung Hari, Ajang Bergengsi Runners 

PALEMBANG, oganilir.co - Event lomba lari nasional Musi Run 2023 yang diselenggarakan oleh Harian Sumatera Ekspres bekerja sama dengan Kodam II/Sriwijaya tinggal menghitung hari. Ya, Musi Run 2023 akan digelar pada Ahad 17 Desember 2023 mendatang mengambil start dan finish di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) itu akan memperebutkan Piala Pangdam II/Sriwijaya dengan total hadiah Rp85 juta.

Musi Run 2023 merupakan kerja sama Harian Sumatera Ekspres dengan Kodam II/Sriwijaya dan beberapa instansi pemerintah dan swasta lainnya. Musi Run 2023 digelar sebagai bagian dari peringatan HUT Kodam II/Sriwijaya ke-77. 

"Rutenya akan melintasi Jembatan Ampera, dengan keindahan Sungai Musi yang mempesona, memberi pengalaman seru bagi para runners," kata General Manager (GM) Harian Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah.

BACA JUGA:Perkemahan Saka Wira Kartika Dibuka Kodam II/Sriwijaya

Musi Run 2023 terbuka untuk umum dengan dua kategori jarak, yaitu 5K (5 km) dan 10K (10 km). Juga ada kategori khusus Forkopimda.

Dia menjelaskan bahwa Musi Run merupakan event lari berskala nasional dengan hadiah utama yang menarik, termasuk diskon khusus bagi komunitas pelari. Peserta yang telah mendaftar akan menerima perlengkapan lari seperti jersey, medali (untuk 2.000 peserta yang menyelesaikan lari atau finisher).

"Juga nomor dada (runner BIB), dan asuransi," ujarnya.

Pendaftaran dapat dilakukan secara offline maupun online. Untuk pendaftaran offline, peserta dapat datang langsung ke Graha Pena Sumatera Ekspres, Jl Kolonel H Barlian (Taman Wisata Alam Punti Kayu).

"Pendaftaran online, dapat diakses melalui tautan yang telah penyelenggara sediakan," pungkasnya.

BACA JUGA:PT Arwana-Kodam II Srwijaya, Berikan Bantuan Keramik Ke Ponpes Al-Ittifaqiah

Jangan lewatkan kesempatan ini! Ayo segera daftar dan ikuti Musi Run 2023, sebuah event olahraga yang patut diikuti.

Web : https://sumateraekspres.bacakoran.co/

IG: sumatera_ekspres

Sumber: