OPPO F9 Banting Harga, Desain Waterdrop Screen dengan Chipset Mediatek Helio P60 Buruan Beli

OPPO F9 Banting Harga, Desain Waterdrop Screen dengan Chipset Mediatek Helio P60 Buruan Beli

OPPO F9--

OPPO F9 Banting Harga, Desain Waterdrop Screen dengan Chipset Mediatek Helio P60 Buruan Beli

oganilir.co - OPPO F9 merupakan ponsel kelas menengah ke atas terbaik yang ada di Indonesia dan sebelumnya samrtphone ini telah resmi dirilis pada Agustus 2018 lalu.

Kini ponsel pintar ini hadir kembali dan berhasil meramaikan pasar smartphone tanah air. Dikabarkan OPPO F9 mengalami penurunan harga jauh dari 5 tahun yang lalu.

Agar tak penasaran mari kita lihat lebih detail spesifikasi dan harga terbaru dari OPPO F9.

keunggulan Oppo F9 yang ditawarkan ialah adanya fitur VOOC Flash Charge, di mana pengguna bisa mengisi daya ponsel lebih cepat tapi bisa tahan lama saat digunakan.

BACA JUGA:Harga Terbaru OPPO A74, Layar AMOLED dengan Chipset Snapdragon 662

Oppo F9 juga memiliki layar 6.3", resolusi 2340 x 1080 pixels. Diklaim sebagai salah satu ponsel dengan rasio screen-to-body terluas, yakni lebih dari 90 persen. Pada bagian atas tersemat sebuah poni unik berbentuk tetesan air yang membungkus kamera depan.

Konfigurasi kamera yakni, memiliki dua kamera belakang, 16 MP dan 2 MP. Tangkapan foto lebih keren baik dipakai saat di luar ruangan maupun di dalam. Nggak kalah kerennya, Oppo F9 punya kamera depan dengan resolusi 25 MP, bukaan f/2. Kamera depan cukup diacungi jempol karena bisa menghasilkan hasil gambar yang lebih berkualitas.

Smartphone ini ditenagai dengan prosesor Mediatek Helio P60, RAM 4 GB, dan kapasitas internal 64 GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

BACA JUGA:Mumpung OPPO A54 Turun Harga, HP Entry Level Layar Punch Hole dengan IPS LCD Eye Care Buruan Beli

Sementara untuk daya Oppo F9 dilengkapi dengan kapasitas baterai 35000 mAh. Ponsel ini mengklaim dengan pengisian daya cukup lima menit lamanya, sehingga sudah bisa dipakai untuk bicara selama dua jam. Hematnya daya ini telah didukung oleh teknologi VOOC.

OPPO F9 menyediakan tiga pilihan warna, yakni starry purple, twilight blue, dan sunrise red. Setiap desainnya disesuaikan dengan zaman. Warna ungu misalnya, kecantikan desainnya menggambarkan langit yang bertabur bintang berkelap-kelip.

Smartphone ini membawa sistem operasi ColorOS 5.2 yang berbasis Android 8.1 Oreo, dengan dilengkapi fitur Smart Bar dan Google Lens.

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi dan Harga Realme C53 dan OPPO A38, Selisih Harga Rp100 Ribu Pilih Mana?

Sumber: