Nokia R21 Max Diluncurkan Awal Tahun, Pangsa Pasar Eksekutif Muda

Nokia R21 Max Diluncurkan Awal Tahun, Pangsa Pasar Eksekutif Muda

Smartphone Nokia. --

Nokia R21 Max Diluncurkan Awal Tahun, Pangsa Pasar Eksekutif Muda

oganilir.co - Perusahaan smartphone dunia Nokia akan meluncurkan series terbarunya. Ya, Nokia R21 Max dikabarkan akan diluncurkan dan pangsa pasarnya kalangan menengah ke atas. Bagi Anda pecinta Nokia, pasti tidak sabar menunggu peluncuran ponsel pintar tersebut. 

Informasi dari GSMArena24.com pada Jumat 1 Desember 2023 Nokia R21 Max dikabarkan sebagai ponsel pintar 5G dengan empat kamera belakang yang canggih. 

Spesifikasi kameranya tidak usah diragukan. Kamera utamanya disebut memiliki resolusi mencengangkan, yakni 108 MP, sementara tiga kamera lainnya masih menjadi misteri.

Rincian spesifikasi menunjukkan bahwa Nokia R21 Max akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888, dipadukan dengan opsi RAM 8 GB hingga 12 GB. 

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Nokia G11, Dibekali Chipset Unisoc T606 dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Smartphone ini juga akan memiliki memori internal yang luas, berkisar antara 256 GB hingga 512 GB, dan akan menjalankan sistem operasi Android 13.

Dalam hal tampilan, Nokia R21 Max akan memamerkan layar Super AMOLED 6,9 inci dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 7. 

Desainnya pun akan menonjolkan kekompakan dengan bodi tipis dan bezel minimalis di sekitar layar.

Baterai Li-Po dengan  kapasitas besar, mencapai 7.900 mAh akan mendukung performa tinggi, Nokia R21 Max. Pengisian baterai, teknologi fast charging 45 Watt dan pengisian daya nirkabel akan menjadi fitur andalannya.

Informasi yang bocor juga menyebutkan bahwa Nokia R21 Max akan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk pemindai sidik jari, Face ID, serta sertifikasi anti air dan debu IP69.

Meski tanggal peluncuran belum diketahui, rumors yang beredar menunjukkan bahwa Nokia R21 Max mungkin akan diperkenalkan pada kuartal pertama 2024. 

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Hp Spek Dewa Nokia R21 Max, Kamera Utama 108 MP dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 888

Harga ponsel pintar ini diperkirakan mencapai 423 Euro atau sekitar Rp7,13 jutaan. 

Sumber: