Bocoran Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 40i, Kamera Utama 50 MP dengan Chipset MediaTek Helio G88

Bocoran Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 40i, Kamera Utama 50 MP dengan Chipset MediaTek Helio G88

--

Bocoran Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 40i, Kamera Utama 50 MP dengan Chipset MediaTek Helio G88

oganilir.co - Kini media sosial (medsos) sedang ramai membicarakan tentang peluncuran Infinix Hot 40i yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2023 mendatang di Arab Saudi.

Harganya yang murah dan performa yang tangguh serta resolusi baterai yang berkapasitas jumbo, membuat Infinix Hot 40i jadi inceran.

Agar tak penasaran, berikut spesifikasi dan harga terbaru dari Infinix Hot 40i.

Infinix Hot 40i menampilkan layar 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz, menjadikannya pilihan menarik untuk penggemar teknologi.

BACA JUGA:Ingin Beli HP Kelas Menengah dengan Budget Tipis? Infinix Note 11 Pro Bisa Dilirik

Hal yang unik adalah, ponsel Hot 40i yang meluncur di Arab Saudi terlihat memiliki fitur NFC dan diyakini bakal ada versi non-NFC juga untuk beberapa wilayah. 

Konfigurasi kamera, terdapat kamera utama 50 MP di bagian belakang plus kamera bonus serta LED flash berbentuk cincin. Sedangkan di bagian depan ponsel ini dilengkapi kamera selfie 32 MP rupa punch-hole. Infinix Hot 40i dilengkapi sensor sidik jari yang dipasang di sisi samping.

Smartphone ini ditenangai oleh chipset MediaTek Helio G88 didalamnya memastikan performa yang tangguh, dengan opsi RAM hingga 16GB dan penyimpanan 256GB.

Sementara, pada sektor daya ditopang oleh baterai yang punya kapasitas 5.000mAh, cukup standar untuk smartphone jaman sekarang. Lalu, kecepatan pengisian dayanya mendukung hingga 18W. 

BACA JUGA:Infinix Zero Ultra Turun Harga, Kamera Utama 200 MP dengan Chipset MediaTek Dimensity 920

Infinix Hot 40i telah menjalankan sistem operasi Android 13, memberikan pengalaman terkini bagi pengguna.

Terkait harga, Infinix Hot 40i dibanderol mulai dari Rp1,5 jutaan di Arab Saudi. Sebagai perbandingan, generasi sebelumnya Infinix Hot 30i dijual seharga Rp1.499.00 saat pertama kali meluncur, kemungkinan harga untuk yang terbaru ini tidak akan jauh berbeda.

Sumber: