Honor X7b Meluncur, Kamera Utama 180 MB dengan Kapasitas Baterai 6.000 mAh

Honor X7b Meluncur, Kamera Utama 180 MB dengan Kapasitas Baterai 6.000 mAh

HONOR X7b--

Honor X7b Meluncur, Kamera Utama 180 MB dengan Kapasitas Baterai 6.000 mAh

oganilir.co - Honor merupakan produk teknologi asal China, yang kini dikabarkan samrtphone ini telah meluncurkan produk terbarunya yakni, Honor X7b di pasar global pada Sabtu 2 Desember 2023.

Ponsel pintar ini menawarkan keunggulan pada sektor kamera, kapasitas baterai, dan chipset yang digunakan.

Bagi anda yg berminat menganti smartphone dengan kapasitas kamera tinggi dan baterai jumbo, namun memiliki harga terjangkau Honor X7b solusinya.

Agar tak penasaran berikut ini spesifikasi dan harga terbaru Honor X7b.

BACA JUGA:Honor X7a Smartphone Gaya, Pas di Kantong Mahasiswa

Honor X7b mengusung layar LCD datar (flat) seluas 6,8 inci dengan resolusi 1080p dan refresh rate 90 Hz.

Layar gawai ini juga sudah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland untuk cahaya biru yang rendah (low blue light). Low blue light sejatinya mengurangi emisi cahaya biru pada layar yang berbahaya, demi mencegah kelelahan mata.

Honor X7b di pasar global menyediakan tiga  varian warna Flowing Silver, Emerald Green, dan Midnight Black.

Samrtphone ini dibekali kamera utama 108 MP (f/1.8), kamera ultra wide 5 MP (f/2.2), dan kamera makro 2 MP (f/2.2). Deretan kamera ini dimuat dalam dua modul lingkaran di punggung Honor X7b dan disertai dengan sebuah lampu LED flash.

BACA JUGA:Honor 90 Resmi Rilis, Layar AMOLED dengan Kamera Utama 200 MP, Cek Harga dan Spesifikasinya

Sementara itu, kamera selfie Honor X7b memiliki resolusi 8 MP (f/2.0). Kamera dimuat dalam modul berupa lubang (punch hole) di layar ponsel. Sebagai perbandingan, kamera utama Honor X7 versi "reguler" memiliki resolusi 48 MP, sedangkan kamera depannya juga 8 MP.

Pada sektor hardware, smartphone terbaru Honor ini didukung oleh System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 680, sehingga mendukung konektivitas 4G, bukan 5G.

Chipset delapan inti (octa-core) ini mencakup empat unit Kryo 265 Gold (clockspeed 2,4 GHz) dan empat unit Kryo 265 Silver (clockspeed 1,9 GHz). Unit pengolah grafis (GPU) yang digunakan adalah Adreno 610.

Sumber: