Wakapolres Ogan Ilir Pimpin Apel Pagi Operasi Mantap Brata Masa Kampanye

Wakapolres Ogan Ilir Pimpin Apel Pagi Operasi Mantap Brata Masa Kampanye

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah mengecek para personilnya --

Wakapolres Ogan Ilir Pimpin Apel Pagi Operasi Mantap Brata Masa Kampanye

OGANILIR.CO-Operasi Mantap Brata  (OMB)  dilaksanakan secara serentak dan terpusat dari Mabes Polri. Di Polres Ogan Ilir OMB juga dilaksanakan.

OMB ini merupakan Langkah jajaran Polres Ogan Ilir  dalam menghadapi tahapan kampanye yang mulai dilaksanakan dari tanggal 28 November 2023 sampai dengan tanggal 10 Februari 2024

OMB di Mapolres Ogan Ilir, berlangsung  Minggu  03 Desember  2023 pukul 08. 00 Wib, bertindak sebagai Pimpinan OBM oleh Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah.SH, dilaksanakan di lapangan upacara Mapolres  Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Tobat Setelah Bunuh 150 Harimau, Sekarang Jadi Pembersih Ranjau.

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah. SH mengatakan, tahapan kampanye sekarang ini para calon caleg yang ada di  kabupaten Ogan Ilir  sudah mulai banyak melakukan kegiatan pemasangan alat peraga kampanye ( spanduk ) di tempat tempat tertentu.

Oleh karenanya kepada para personil sebanyak 225 orang, yang terlibat dalam pelaksanaan operasi mantab Brata dalam masa kampanye ini melaksanakan tugas  kegiatan patroli rutin dan memonitor situasi serta melakukan pengamanan apabila ada kegiatan kampanye di seputaran wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Selain melakukan pengecekan terhadap kehadiran anggota polres Ogan Ilir,selaku Kabag OPS polres Ogan Ilir  Kompol Kusyanto SH juga melakukan pengecekan terhadap alat komunikasi ( HT ) serta kendaraan dinas patroli yang dimiliki oleh masing-masing satgas atau personil.

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati Panca saat Hadiri Deklarasi Kampanye Damai

“Kegiatan pengecekan alat komunikasi dan kendaraan patroli bertujuan agar lebih mudah dalam melakukan pemantauan terhadap perkembangan situasi Kamtibmas dan menyampaikan informasi terkait pelaksanaan tugas dalam masa kampanye diwilayah hukum Polres Ogan Ilir demi terciptanya situasi pemilu yang sejuk dan damai di kabupaten Ogan Ilir’’ujar  Kabag OPS Kompol Kusyanto SH.(Sid)

 

Sumber: