Sumsel Use Heart Know Heart di Ogan Ilir

Sumsel Use Heart Know Heart di Ogan Ilir

YJI melakukan pemotongan nasi tumpeng --

Sumsel Use Heart Know Heart di Ogan Ilir

OGANILIR.CO-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Didampingi Ketua TP PKK OI Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Bersama Ketua YJI (Yayasan Jantung Sehat) Provinsi Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya Memperingati HUT ke 42 YJI.

Acara YJI dengan mengusung tema “Use Heart Know Heart” berlangsung  di Halaman dan Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai, Indralaya Ogan Ilir .

Kegiatan diawali dengan Heart To Bike (Sepeda Sehat) dan melakukan Senam Bersama Kreasi Jantung Sehat, yang dihadiri dan diikuti Gubernur Provinsi Sumsel Periode 2018-2023 H. Herman Deru, dan Istri Ibu Hj Febrita Lustia Herman Deru, Asisten III Provinsi  Sumsel Mewakili Pj Gubernur Sumsel, Ketua Komisi V DPRD Provinsi  Sumsel, Ketua DWP Provinsi  Sumsel, Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Ketua Perwosi Ogan Ilir , Ketua DWP Ogan Ilir  dan  Para Anggota YJI dan Masyarakat.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan Pin Emas Personil Polres Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan, Yayasan Jantung Indonesia (YJI) merupakan lembaga nirlaba yang fokus kepada peningkatan pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya upaya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah melalui visi “Pelopor Gaya Hidup Sehat” serta misi YJI dengan pemasyarakatan panca usaha jantung sehat."

"Melalui HUT ke-42 Yayasan Jantung Indonesia mari kita meriahkan dan kita ikuti kegiatan kegiatan pada hari ini dengan semangat yang tinggi." Harapnya

Di akhir acara Bupati Panca, Ketua YJI Ogan Ilir Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya, PT Bukit Asam, PT Peteogas, YJI Pali, YJI OKU, YJI OKU Timur, YJI OKU Selatan menerima penghargaan dari YJI Provinsi  Sumsel serta dilanjutkan dengan pengundian kupon untuk pembagian doorprize 1 paket Umroh dari YJI dan 1 paket dari Bupati Ogan Ilir, serta beragam hadiah menarik lainnya untuk para peserta yang hadir memeriahkan HUT YJI.

Sumber: