Timses RD Gelar Lomba Gaplek 10 Minggu, Warga Palembang Antusias

Kamis 12-09-2024,05:46 WIB
Reporter : Dendi Romi
Editor : Dendi Romi

PALEMBANG, oganilir.co -  Antusias para pencinta permaian gaplek dari 18 kecamatan di Palembang berdatangan ke Posko Millennial-Z RD (Ratu Dewa) di Sukabangun, Kecamatan Sukarami, yang menggelar Lomba Gaplek Silaturahmi Bergembira Kumpul Bersama sejak Senin 9 September 2024 malam.

Meski slot peserta Lomba Gaplek Silaturahmi Bergembira Kumpul Bersama sudah penuh untuk jadwal hari berikutnya, dari Selasa, Rabu, Jum'at pun telah terisi full, perlombaan tanpak dari hari pertama, wWarga terus  berdatangan untuk mendaftar.

Pasalnya, untuk Lomba Gaplek Silaturahmi Bergembira Kumpul Bersama terdiri dari 2 full besar 32 tim dalam semalam digelar.

"Bapak-bapak yang tidak kebagian slot malam ini, boleh datang lagi besok untuk ikut lomba. Waktu perlombaan kita juga masih panjang yakni 10 minggu," kata koordinator panitia lomba Syaiful Jabrig.

BACA JUGA:Lukman, Juara Turnamen Tenis Meja Bintik Bertahan Palembang

Ketua Relawan Millennial-Z.RD, Willy Andrian SH MH menyatakan bahwa Lomba Gaplek Silaturahmi Bergembira Kumpul Bersama merupakan ajang untuk fun game atau bermain bersama untuk bergembira.

"Lomba ini tujuannya untuk fun game saja kakak-kakak dan bapak-bapak sekalian. Jangan anggap turnamen serius, karena ini juga untuk kita saling silaturahmi bersama," ujar Willy.

Tak tanggung-tanggung, Posko Millennial-Z.RD menggelar lomba tersebut selama 10 minggu berjalan terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya.

Sementara warga sekitar, Rusdi menyatakan meskipun ia tidak kebagian slot untuk mendaftar akan kembali datang esok hari.

"Hari ini (11/9) tidak kebagian slot, besok lanjut datang karena ini hiburan apalagi hadiahnya menarik," ungkapnya.

BACA JUGA:Tiang Bendera Sekolah Elite di Palembang Makan Korban

Di tempat yang sama, Anton, warga Kenten menyebutkan walaupun ia jauh dari Kenten tetap ingin berpartisipasi mengikuti lomba gaplek.

"Saya jauh dari Kenten, tetap mau kesini karena ramai dan ingin berbaur dengan warga lain," tukasnya. 

Kategori :