Kapolres Muba Kunjungi Kediaman Guru Terpencil, Alami Korban Laka

Minggu 29-09-2024,09:42 WIB
Reporter : DNN
Editor : Sardinan

OGANILIR.CO-Musi Banyuasin - Salah satu bentuk kepedulian dan empati yang dilakukan jajaran Polres Musi Banyuasin (Muba), terhadap warga yang mengalami musibah.

Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK.MH. diwakili Wakapolres Muba Kompol Iwan Wahyudi SH mengunjungi kediaman warga yang tertimpa musibah,  Sabtu 28 September  2024.

Korban yang mengalami musibah tersebut yakni Wardatun Nikmah (44 tahun).

BACA JUGA:Ingatkan Pengemudi Kendaraan, Satlantas Polres Banyuasin Pasang Himbauan di Daerah Rawan Laka

Wanita yang berprofesi  sebagai guru PPPK di SD terpencil di Talang Sungai  Petai Desa Ngunang.

Korban Wardatun tinggal di Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu, mengalami kecelakaan di jalan Sekayu - Lubuk Linggau Desa Ngunang Kecamatan Sanga Desa saat dalam perjalan ketempat ia mengajar.

Lama perjalan dari Kelurahan Kayuara - Desa Ngunang ( Talang Sungai Petai) sekira 3 jam karena akses untuk ke Talang Sungai Petai harus melalui Desa Bumulih Musi Rawas .

BACA JUGA:Soal Karyawan OKI Pulp Laka Kerja, Plt Sekda OKI Minta Disnakertrans dan DLH Cari Data Akurat

Sehingga terjadi kecelakaan karena rok panjang yang dikenakan korban masuk ke jari-jari sepeda motor yang dinaiki korban, sehingga sepeda motor terbalik yang mengakibatkan korban mengalami pergeseran tulang engsel pundak sebelah kiri, luka robek pergelangan tangan sebelah kiri dan luka lecet pada pinggang sebelah kiri.

"Kami hanya support dan empati  kepada korban yang begitu semangat untuk mengajar ditempat terpencil yang  jauh dari tempat tinggalnya, semoga korban dapat segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat menjalankan aktifitasnya kembali" Ujar Kompol Iwan.

Tampak Wakapolres Muba bertemu langsung dengan korban dan keluarganya, yang dalam kesempatan tersebut Wakapolres Muba menyerahkan Bingkisan dari Kapolres Muba  kepada keluarga korban. (Sid)

Kategori :