Rhoma Irama Tiba di Ogan Ilir, Malam Ini Langsung Check Sound di Panggung Pesta Rakyat HUT Ogan Ilir ke-19

Jumat 06-01-2023,17:11 WIB
Editor : Julheri

Tujuannya untuk antisipasi segala kemungkinan yang terjadi. Mulai dari kemacetan arus lalu lintas hingga masalah kriminalitas.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman langsung mengumpulkan seluruh Kapolsek untuk melakukan  rapat koordinasi optimalisasi pengamanan HUT Ke -19 Kabupaten Ogan Ilir 7 Januari 2023.

Pusat kegiatan dengan berbagai perlombaan, pertandingan hingga pesta rakyat  berlangsung di Perkantoran terpadu Tanjung Senai Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Rakor digelar di ruang rapat Quickwins  Mapolres Ogan Ilir. Kegiatan rakor  dihadiri oleh PJU Polres Ogan Ilir dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:510 Personil Gabungan Amankan Show Soneta Raja Dangdut Rhoma Irama Tanjung Senai Ogan Ilir

BACA JUGA:Rhoma Irama di Ogan Ilir Single Terbaru Cinta Dalam Khayalan Pasti Dinanti, tapi Elvy Sukaesih Hadir Gak Ya?

“Kegiatan rakor ini diselenggarakan dengan maksud sebagai langkah awal pelaksanaan pengamanan hari ulang tahun Kabupaten Ogan Ilir yang ke 19 tahun agar dapat berjalan lancar,” kata Kata AKBP Andi Baso.

Dijelaskan Kapolres, pengamanan akan difokuskan di kawasan Tanjung Senai dan sekitarnya. Serta pengamanan jalur lalu lintas yang menuju ke kawasan tersebut.

Kapolres mengatakan,  setiap perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Ogan Ilir akan banyak masyarakat yang terkonsentrasi di Tanjung Senai, apalagi pada puncak acara  tahun ini akan di hadiri Raja DangDut Rhoma Irama.

Sementara itu, untuk mengantispasi terjadinya kemacetan akan dilakukan rekayasa lalu lintas.

BACA JUGA:510 Personil Gabungan Amankan Show Soneta Raja Dangdut Rhoma Irama Tanjung Senai Ogan Ilir

BACA JUGA:Rhoma Irama di Ogan Ilir Single Terbaru Cinta Dalam Khayalan Pasti Dinanti, tapi Elvy Sukaesih Hadir Gak Ya?

“Kendaraan-kendaraan yang menuju ke Tanjung Senai akan dialihkan melalui jalur yang sudah di tentukan. Hal ini untuk mencegah terjadinya kemacetan khususnya di Jembatan Pesona,” jelas Kapolres.

Untuk itu, pihaknya akan menempatkan personel di penggal-penggal jalan menuju Tanjung Senai bersama petugas dari Dishub, Dispar, Satpol PP dan Kodim OKI -OI.

Harapannya dengan sinergitas dan kolaborasi dalam pengamanan tersebut perayaan hari ulang tahun Kabupaten Ogan Ilir Ke -19 di wilayah hukum Polres OI berjalan lancar, serta kamtibmas dan kamseltibcar lantas tetap aman kondusif. (sid)

Kategori :