Personel Satgas Polsek Pemulutan Amankan Kampanye Dialogis di Desa Sembadak

Selasa 22-10-2024,13:12 WIB
Reporter : DNN
Editor : Sardinan

OGANILIR.CO-Personel OMP Sub Satgas Polsek Pemulutan melaksanakan tugas pengamanan kegiatan kampanye dialogis dan pertemuan terbatas yang digelar oleh Tim Kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Nomor Urut 1,Panca Ardani, di Desa Sembadak, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Senin 21 Oktober 2024

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman  Yulia dan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Kampanye dialogis ini dihadiri oleh beberapa tokoh politik, di antaranya. Rizal, Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dari Partai Nasdem.  Rozuli, perwakilan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam pertemuan ini, para juru kampanye menyampaikan visi, misi, dan program unggulan pasangan calon sebagai bagian dari upaya menarik dukungan warga. Selain itu, mereka membagikan bahan kampanye berupa kipas dan kalender bergambar pasangan calon.

BACA JUGA:Polairud Polres OKI Patroli di Sungai Baung, Nakhoda-ABK Merasa Nyaman

Kegiatan yang dihadiri sekitar 30 warga Desa Sembadak tersebut berlangsung dalam suasana aman dan kondusif hingga berakhir pada pukul 15.55 WIB. Personel OMP Sub Satgas Polsek Pemulutan hadir untuk memastikan kelancaran acara dan menjaga keamanan di lokasi.

Kapolsek Pemulutan, IPTU Nugrah Angga Oktari, S.H. menyatakan bahwa kegiatan pengamanan berjalan lancar tanpa adanya kendala. 

"Kami telah menugaskan personel untuk memastikan keamanan selama kampanye berlangsung. Syukurnya, acara berjalan tertib dan kondusif," ujarnya.

BACA JUGA:Prabowo Lantik 7 Utusan Khusus, Ada Nama Raffi Ahmad Hingga Mantan Menteri

Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Pemulutan dalam mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Ilir dengan aman dan damai.

Tugas pengamanan seperti ini akan terus dilakukan oleh Polsek Pemulutan bersama jajaran kepolisian lainnya selama masa kampanye, guna memastikan seluruh kegiatan politik dapat berlangsung dengan baik tanpa gangguan.(Sid)

 

Kategori :