Paslon MURI Berkunjung ke Mesuji, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Rabu 23-10-2024,12:44 WIB
Reporter : Nisya
Editor : Dendi Romi

KAYUAGUNG, oganilor.co  -  Warga Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) antusias menyambut kedatangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI nomor urut 2, Muchendi-Supriyanto (MURI).

Hal ini terbukti, saat Paslon MURI menggelar silaturahmi dengan para tokoh-tokoh masyarakat se-Kecamatan Mesuji Makmur di Desa Bina Karsa, tepatnya di rumah H Supandi, Selasa (22/10)

Dalam kesempatan ini, Calon Bupati OKI, Muchendi mengatakan, tujuan kedatangannya ke Kecamatan Mesuji Makmur tak lain untuk bersilaturahmi dengan semua masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

"Dengan begini masyarakat bisa tahu dan lebih kenal lagi dengan sosok Muchendi dan Supriyanto," kata Muchendi.

BACA JUGA:JADI Terima Rekomendasi B1 KWK PKB, Siap Menuju Pilkada OKI

Menurutnya, partai yang mendukung Paslon MURI ini banyak, ini merupakan keberuntungan bagi Paslon MURI dalam membangun Kabupaten OKI ini.

"Dengan didukung banyak partai ini. Maka, akan mempermudah  jalan kita untuk membangun Kabupaten OKI lebih maju lagi. Tidak mungkin kita bisa membangun Kabupaten OKI yang luas ini  hanya mengandalkan APBD OKI saja, tentu perlu banyak bantuan dari anggota DPR, baik itu DPRD Kabupaten OKI, DPRD Provinsi dan DPR-RI.," ujar Muchendi.

Selain itu lanjutnya,  di Kecamatan Mesuji Makmur, ini ada 3 anggota DPRD OKI. Ini menandakan kalau masyarakat Mesuji Makmur ini kompak dan hebat.

"Maka kami yakin dengan kekompakan dan semangatnya pada 27 November 2024 nanti paslon Muchendi-Supriyanto di Kecamatan Mesuji Makmur ini bisa menang," ungkapnya.

BACA JUGA:Pilkada OKI, NasDem Dukung Muri

Calon Wakil Bupati OKI, Supriyanto menambahkan, dirinya sepakat dengan pak Muchendi, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI untuk bekerja lebih baik demi kemajuan Kabupaten OKI.

"Kami siap mengabdikan diri untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten OKI," kata Supriyanto.

Salah satu tokoh masyarakat Mesuji Makmur, Sujono mengatakan, pada silaturahmi ni banyak tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Mesuji Makmur yang hadir dan siap mendukung serta memenangkan Paslon MURI. Alasannya, karena jalan di Kecamatan Mesuji Makmur ini dahulu bisa mulus berkat Pak Ishak Mekki,.   

"Mudah-mudahan, Muchendi-Supriyanto bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI periode 2025-2030, sehingga ada pak Ishak Mekki kedua yang dapat melanjutkan untuk memperbaiki kembali jalan di Kecamatan Mesuji Makmur ini. Mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan Paslon nomor urut 2, Muchendi-Supriyanto di Kecamatan Mesuji Makmur," 

BACA JUGA:Dapat Dukungan Lima Parpol Besar Paslon MURI tak Terbendung Maju di Pilkada OKI

Kategori :