Mendadak Saipul Jamil Terbang ke Palembang, Ada Apa?

Selasa 01-08-2023,10:13 WIB
Editor : Dendi Romi

Mendadak Saipul Jamil Terbang ke Palembang, Ada Apa?

PALEMBANG, oganilir.co - Pedangdut Saipul Jamil terbang ke Palembang, Senin 31 Juli 2023. Mantan suami Dewi Perssik itu langsung menuju Lapas Perempuan yang terletak di Jl Merdeka, Palembang. 

 

Kedatangan Saipul Jamil ke Palembang untuk menjenguk rekannya, Lina Mukherjee yang ditahan di Lapas Perempuan. Saipul Jamil datang bersama asisten dan beberapa sahabat dari selebgram tersebut.

 

Saipul Jamil mengatakan bahwa dirinya sengaja datang ke Palembang untuk menjenguk Lina Mukherjee di Lapas Perempuan.

 

"Saya juga mau merayakan ulang tahun saya bersama dia (Lina) di dalam," kata Saipul Jamil.

BACA JUGA:Belum Disidang, Lina Mukherjee Mewek, ini Penyebabnya

 

Kedatangannya ke Palembang menjenguk Lina Mukherjee, lanjut Saipul Jamil, untuk memberikan dukungan kepada selebgram itu. Sebagai orang yang pernah dibui, Saipul Jamil merasa kasihan melihat nasib tersangka kasus dugaan penistaan agama tersebut.

 

"Saya pernah merasakan bagaimana rasanya masuk bui. Jadi, ini sebagai bentuk dukungan kepada dia karena dia juga jauh dari keluarga," jelasnya. Saipul Jamil membawa sejumlah makanan untuk diberikan kepada Lina Mukherjee di Lapas Perempuan Palembang. Seperti kue brownies, ayam goreng, kerupuk, dan sebagainya.

 

Diketahui, Lina Mukherjee merupakan tersangka kasus dugaan penistaan agama terkait konten makan kriuk daging babi dengan membaca bismillah. Selebgram sekaligus TikToker itu ditahan oleh Kejaksaan Negeri Palembang sejak Senin 10 Juli lalu.

Kategori :