Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih Gelar Lomba HUT RI

Sabtu 19-08-2023,20:32 WIB
Reporter : Dian
Editor : Karandas

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih Gelar Lomba HUT RI

 

PRABUMULIH, oganilir.co – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih menggelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke-78, Sabtu 19 Agustus 2023.

 

Berbagai jenis perlombaan dilaksanakan diantaranya lomba memindahkan bendera, makan kerupuk dan kelereng dalam sendok untuk kategori anak-anak. Sedangkan lomba bakiak, memukul bola dengan terong dan joget balon untuk kategori dewasa. 

 

Peserta lomba yang diikuti oleh pegawai, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Prabumulih dan anak-anak berlangsung dengan sangat seru dan meriah.

 

Di akhir kegiatan, Karutan Prabumulih, David Rosehan dan Ketua DWP, Vitria David menyerahkan sejumlah hadiah bagi para pemenang dari berbagai jenis perlombaan. 

BACA JUGA:Sempat Terhenti Akibat Pandemi, Lomba Perahu Bidar Kembali Digelar

 

Karutan mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pegawai dan anggota DWP yang telah mengikuti perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78. “Berbagai perlombaan kita adakan untuk meningkatkan rasa kebersamaan kita sebagai keluarga besar Rutan Prabumulih," sebutnya.

 

Selain itu, juga menumbuhkan semangat kemerdekaan dan semangat juang. "Saya ucapkan selamat kepada para pemenang hal ini bukan ajang persaingan melainkan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi kita bersama.” tukasnya. 

Kategori :