JCH Prabumulih Direkam Biometrik

JCH Prabumulih Direkam Biometrik

JCH Prabumulih mengikuti perekaman biometrik, Jumat 8 Desember 2023. foto: dian SEG--

JCH Prabumulih Direkam Biometrik

PRABUMULIH, oganilir.co - Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Prabumulih yang sudah membuat visa, mulai disibukkan dengan kegiatan perekaman biometrik di kantor Kementerian Agama Kota Prabumulih.

Berdasarkan pantauan Jumat 8 Desember 2023, beberapa jemaah nampak antre melakukan perekaman oleh petugas di kantor Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) yang ada di kompleks kantor Kemenag Prabumulih.

Djoko Subagio, salah-satu JCH bersyukur sudah melakukan perekaman biometrik di kantor Kemenag Prabumulih. "Alhamdulillah, satu persatu tahapan sudah dilaksanakan. Semoga bisa melaksanakan ibadah haji tanpa ada halangan," sebutnya. 

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Prabumulih, Hermadi melalui Dhafir Kasi PHU (Penyelenggara Haji dan Umrah) mengatakan, rekam biometrik dilakukan melalui aplikasi Saudi Visa Bio.

BACA JUGA:Kuota Haji Indonesia Bertambah 221 Ribu, JCH Daftar Tunggu Cepat Berangkat

"Pelaksanaannya sudah dimulai dari tanggal 4 Desember dan masih berlangsung bagi jemaah yang sudah memiliki paspor," sebutnya.

Ditanya apakah ada kendala yang dihadapi? sejauh ini pelaksanaan perekaman berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah tidak ada kendala," tukasnya. 

Sumber: