Kuat Sinyal Cristiano Ronaldo ke Chelsea, Hubungan Baik Todd Boehly dan Jorge Mendes, Negosiasi Bakal Oke

Kuat Sinyal Cristiano Ronaldo ke Chelsea, Hubungan Baik Todd Boehly dan Jorge Mendes, Negosiasi Bakal Oke

Kuat sinyal Cristiano Ronaldo ke Chelsea, hubungan baik Todd Boehly dan Jorge Mendes, negosiasi bakal oke. foto: @cristiano/instagram.com/oganilir.co,--

LONDON, OGANILIR.CO - Musim panas lalu, Chelsea sudah dikaitkan dengan kepindahan striker veteran tersebut. Itu setelah pemilik Todd Boehly bertemu dengan agen CR7, Jorge Mendes.

Laporan itu menyebut bahwa Chelsea sedang mempertimbangkan langkah Januari ini untuk Cristiano Ronaldo setelah bintang Portugal itu diberi sanksi oleh Manchester United karena alasan disiplin.

Pemain berusia 37 tahun itu berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Erik ten Hag dan rasa frustrasinya muncul dengan jelas ketika dia menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan pekan lalu atas Tottenham.

BACA JUGA:Penampakkan 2 Pelaku yang Menghabisi Pria Tewas Terkapar Bersimbah Darah di Jalan Muara Lakitan

Hubungan baik pemilik Todd Boehly dengan Jorge Mendes bisa berperan penting dalam negosiasi.

Klub ibu kota Inggris, Chelsea itu kembali dilaporkan siap menyelamatkan karier Cristiano Ronaldo. The Blues kabarnya mempertimbangkan merekrut sang superstar Januari nanti.

Akan tetapi, mantan manajer The Blues saat itu, Thomas Tuchel menentang kepindahan itu. Menyusul hasil buruk Chelsea, Tuchel kemudian dipecat.

Graham Potter saat ini memimpin Chelsea. Dan menurut laporan Daily Mail yang dikutip dari Four Four Two, situasi CR7 saat ini bisa dimanfaatkan Chelsea untuk mengeluarkannya dari Old Trafford.

BACA JUGA:Penampakkan 2 Pelaku yang Menghabisi Pria Tewas Terkapar Bersimbah Darah di Jalan Muara Lakitan

Ronaldo berjalan ke terowongan lebih awal yang membuatnya kemudian dihukum denda dan sanksi larangan berlatih tiga hari. Akibatnya, Ronaldo keluar dari skuad MU yang bermain imbang 1-1 melawan Chelsea.

Insiden itu telah memicu spekulasi baru tentang masa depan veteran itu. Dan Chelsea dilaporkan mempertimbangkan kembali untuk mengajukan tawaran di pasar transfer pertengahan musim.

Pernyataan tak konsisten diungkap pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, usai pertandingan Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge, Sabtu 22 Oktober 2022 malam WIB, yang berakhir imbang 1-1. 

BACA JUGA:UMM Sampaikan Duka Mendalam Korban Gugur Tragedi Kanjuruhan: Terima Kasih Sudah Bertahan Sejauh Ini

Kata sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo masih dibutuhkan skuad Manchester United (MU).  Dalam laga imbang itu, Manchester United terlihat kesulitan menuntaskan setiap peluang yang didapat. 

Sumber: fajar