Bupati Panca Terima Anugerah Meritokrasi KASN 2023

Bupati Panca Terima Anugerah Meritokrasi KASN 2023

Bupati Panca menerima penghargaan KASN (Foto Istimewa)--

Bupati Panca Terima Anugerah Meritokrasi KASN 2023

OGANILIR.CO- Menjelang akhir tahun 2023, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menerima penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) berupa Anugerah Meritokrasi KASN 2023.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KASN Prof Agus Pramusinto . Ikut mendampingi Bupati Panca Kepala BKPSDM Pemkab Ogan Ilir H Wilson Efendi SH MSi.

“Alhamdulillah kita kembali mendapatkan penghargaan, kali ini diterima dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dalam acara Anugerah Meritokrasi KASN 2023,’’ujar Bupati Panca.

BACA JUGA:Menjelang Nataru, Pemkab Bahas TPID

Dikatakan Bupati Panca, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mendapatkan nilai sistem merit 270 (Baik) dan indeks kualitas pengisian JPT 89,2 (Baik).

“Anugerah Meritokrasi merupakan penghargaan yang diserahkan kepada Instansi yang telah menerapkan sistem merit pada instansinya dengan baik, dimulai dari penerapan sistem manajemen ASN berdasarkan kualifikasi, kompetensi dan terbuka tanpa adanya diskriminasi baik sejak pengajuan formasi hingga saat pemilihan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,’’jelas Bupati Panca.

Dikatakan Bupati Panca, Pada Tahun 2023 ini, terdapat 143 instansi kementerian dan Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota yang meraih penghargaan tersebut .

BACA JUGA:Harga Terbaru Samsung Galaxy M52 5G, Layar Super AMOLED Plus dengan Desain Elegan dan Tipis

“Atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, diucapkan terima kasih kepada seluruh Perangkat Daerah khususnya kepada Badan Kepegawaian dan pengembangan sumber daya  manusia (BKPSDM)  Kabupaten Ogan Ilir yang telah melaksanakan kinerjanya dengan baik,’’imbuh Bupati Panca.

Bupati Panca juga meminta, Kepada seluruh jajaran Pemkab Ogan Ilir untuk terus berinovasi dalam meningkatan implementasi sistem merit. (Sid)

 

Sumber: