Bulan Desember 2023, Bupati Panca Boyong 4 Penghargaan

Bulan Desember 2023, Bupati Panca Boyong 4 Penghargaan

Bupati Panca menerima penghargan bersama Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni--

Bulan Desember 2023, Bupati Boyong 4 Penghargaan

OGANILIR.CO- Menjelang akhir tahun 2023, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar meraih kembali penghargaannya. Berupa Piagam Penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2023.

Penghargaan ini untuk ke empat kalinya dalam bulan Desember ini yang diterima Bupati Panca Wijaya Akbar . Ucapan selamat membanjiri media sosial.

Adapun ke empat penghargaan tersebut, yakni Piagam Penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2023 yang diterima langsung Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH dengan kategori sebagai Kabupaten Sangat Inovatif.

BACA JUGA:Bupati Panca Terima Penghargaan Anugrah Pengadaan 2023

Lalu pada minggu ini juga Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menerima penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) berupa Anugerah Meritokrasi KASN 2023.

Piagam penghargaan iserahkan langsung oleh Kepala KASN Prof Agus Pramusinto . Ikut mendampingi Bupati Panca Kepala BKPSDM Pemkab Ogan Ilir H Wilson Efendi SH MSi.

Penghargaan selanjutnya  Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) yang disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, berhasil meningkatkan performance menjadi predikat B.

BACA JUGA:Bupati Panca Berikan Penghargaan Lencana Darma Bakti Peserta Pramuka

“Pada tahun sebelumnya kita menyandang  predikat C dan kini menjadi B berdasarkan hasil evaluasi SAKIP 2023. Dengan begitu Pemkab Ogan Ilir mengalami kenaikan yang signifikan dari 57,38 ke 60,12. di tahun 2023,’’kata Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Penjelasan Bupati Panca tentang kenaikan SAKIP ini, usai menghadiri  acara Apresiasi dan Penyerahan Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi Akuntabilitas KInerja Instansi Pemerintah dan Zona Integritas Tahun 2023, berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center I Kawasan Terpadu  ITDC NW/1 Nusa Dua Bali , Rabu 6 Desember 2023.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Ogan Ilir  menggelar ulang tahun  ke-3, Rabu 29 November 2023

Sumber: