Jalan Becek, Warga Perumahan Visellia Nusantara Dambakan Jalan Cor Beton

Jalan Becek, Warga Perumahan Visellia Nusantara Dambakan Jalan Cor Beton

Jalan Visellya dambakan jalan cor beton--

Warga Perumahan Sivilia Nusantara Dambakan Jalan Cor Beton

OGANILIR.CO-Warga yang tinggal dikawasan Komplek Perumahan Sivilia Jalan Nusantara Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, berkeluh kesah.

Sebab jalan yang mereka lalui kondisinya becek dan  ada yang berlumpur, apalagi dimusim penghujan saat ini, jalan tersebut sulit dilalui.

Tidak hanya warga setempat yang mengeluhkan, banyak juga mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) yang kost diperumahan Sivilia. Mereka juga sering mengeluh, karena ketika akan pergi kuliah kondisi sepatunya kotor, karena harus melalui jalan yang becek dan berlumpur.

BACA JUGA:Babak Pertama Timnas U-17 Indonesia Tertinggal 5 Gol atas Malaysia, Netizen Ramai Komen Lapangan Becek

‘’Kami berharap pihak pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, melalui dinas PUPR untuk memperhatikan kondisi jalan dikawasan Perumahan Visellia,’’kata warga bernama  Alfin.

Alfin mengatakan, sudah saatnya  jalan diperumahan tempat tinggalnya dilakukan perbaikan, ‘’Syukur-syukur di cor beton, sehingga kondisinya akan lebih baik,’’katanya .

Menurut Alfin, baik warga maupun mahasiswa yang kost diperumahan Visellia , sering mengeluhkan kondisi jalan yang setiap hari mereka lalui.

BACA JUGA:Wow! Emak-Emak di Ogan Ilir Tarik Bus yang Terjebak Jalan Rusak dan Berlumpur, Videonya Viral

‘’Kalau daerah lain kondisi jalannya sudah baik,  ada yang di aspal dan di cor beton, kapan giliran dikawasan pemukiman kami, Tolong Dinas PUPR perhatian daerah kami,’’pintanya .

Senada dikeluhkan Paldei, selain kondisi jalan becek dan berlumpur dikawasan pemukiman Visellia,  juga tidak adanya drainase atau siring atapun got.

“Coba kalau ada got, paling tidak  air yang membasahi jalan apabila hujan, airnya bisa mengalir ke got, ini jutsru air tergenang berhari-hari, makanya jadi becek dan berlumpur. Dan kalaupun ada drainase sepertinya kurang berfungsi karena buntu oleh kotoran sampah dan lainnya ,’’kata Paldei. (Sid)

Sumber: