Mau Punya Rumah Idaman Mewah dan Modern Serta Terjangkau di Indralaya Ogan Ilir, ini Dia Lokasinya

Mau Punya Rumah Idaman Mewah dan Modern Serta Terjangkau di Indralaya Ogan Ilir, ini Dia Lokasinya

Perumahan Griya Mekar Sari Indralaya Kabupaten Ogan Ilir --

Mau Punya Rumah Idaman Mewah dan Modern Serta Terjangkau di Indralaya Ogan Ilir, ini Dia Lokasinya 

OGANILIR.CO- Setiap keluarga , tentu mempunyai impian dan idaman untuk memiliki hunian rumah sesuai keinginan dengan karakter yang dibutuhkan.

Terlebh-lebih hunian tersebut terkesan mewah dan modern, namun bisa dijangkau  sesuai kemampuan keuangan yang kita miliki.

Di  Indralaya Kabupaten Ogan Ilir  ada lokasi hunian tersebut, yakni  Griya Mekar Sari (GMS), lokasinya di Jalan Bhakti Guna Kota Indralaya, selain strategis dan mudah di jangkau.


Foto Istimewa --

“Saat ini pengembang perumahan tengah membangun hunian Rumah Bersubsidi , Hunian Mewah dan Modern, lokasinya di Jalan Bhakti Guna Kota Indralaya ,’’kata Yati, Tiem Leader Griya Mekar Sari , kepada Media, Sabtu, 8 Juni 2024.

Menurut Yati, Griya Mekar Sari (GMS)  sesuai rencana akan dibangun sebanyak 600 unit rumah dengan Type 36 dengan luas bangunan 6x6 meter dan luas tanah 92 m², dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi.

‘Selain masih ada sisa tanah ke samping kanan 2 m dan sisa tanah ke depan 3,5 m dan sisa tanah ke belakang 2 m,’’ jelas Oke kan .


pintu gerbang--

Selain itu lanjut Yati, konsumen juga tidak akan pusing-pusing ketika miliki kendaraan roda empat untuk kelokasi GMS, karena  menuju keperumahan ini memiliki lebar jalan ±5 m dengan jalan  cor one gate system dengan gerbang mewah.

“Konsumen  juga akan menerima sertifikat Hak Milik, Nah akses jalan menuju lokasi perumahan bisa melewati jalan depan Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya dan depan Masjid Al Muhajirin Indralaya,’’tuturnya.

Nah bagi konsumen yang berminat, GMS memberikan kemudahan dengan Uang Muka (DP) 500 Ribu dan bisa 2x bayar, ‘’Untuk memanjakan konsumen, kami memberikan bebas biaya akad kredit,  dan lainnya,  untuk angsurannya cukup 1 jutaan per bulan, sebentar… mash ada surprise yang kami berikan lhoo, ada hadiah kipas angin dan mesin cuci ’’keran dan murahkan.


Foto Istimewa --

Lebih Lanjut Yati mengatakan, namun bila konsumen tidak mau mencicil, GMS juga menawarkan harga cash  yakni Rp 130 juta dari harga normal 166 juta.

Sumber: