Ammar Zoni Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Irish Bella Ogah Komentar

Ammar Zoni Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Irish Bella Ogah Komentar

Irish Bella.--

Ammar Zoni Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Irish Bella Ogah Komentar 

JAKARTA, oganilir.co - Irish Bella sepertinya sudah tidak lagi memikirkan nasib suaminya Ammar Zoni yang saat ini kembali tersandung kasus narkoba. Ya, Ammar Zoni saat ini kembali harus berurusan dengan pihak berwajib dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ditanya soal Ammar Zoni oleh awak media, Irish Bella menolak untuk berkomentar.

Wanita berusia 27 tahun itu tetap diam, kemudian meninggalkan lokasi kegiatan. Saat ini Irish Bella diketahui tengah dalam proses perceraian dari Ammar Zoni. Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok beberapa waktu lalu.

Dia memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai setelah Ammar Zoni bebas dari tahanan pada Oktober 2023 lalu. Setelah bebas dan di tengah proses perceraian, Ammar Zoni kembali ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. 

BACA JUGA:Dilraba Dilmurat Tersandung Skandal Seks, ini Klarifikasi Aktris Keturunan Uighur

Ini merupakan kali ketiga pemain serial 7 Manusia Harimau itu diciduk aparat akibat barang haram tersebut.

Pihak kepolisian telah mengungkap alasan Ammar Zoni kembali menggunakan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan Ammar Zoni menggunakan narkoba sebagai pelampiasan. "Motif yang diperoleh Ammar Zoni ketika yang bersangkutan memperoleh narkotika jenis sabu dan ganja adalah pelampiasan," kata Syahduddi di Polres Metro Jakarta Barat, baru-baru ini.

Menurut pihak kepolisian, Ammar Zoni melampiaskan kekecewaan karena tengah menghadapi persoalan rumah tangga. Adapun Ammar Zoni diketahui sedang dalam proses perceraian dari istrinya, Irish Bella.

BACA JUGA:Heboh Aktris Muda India Tunisha Sharma Gantung Diri Saat Syuting , Sempat Bagikan Postingan di Feed Instagram

"Pelampiasan ketika yang bersangkutan mengalami problem rumah tangga, maka dia menggunakan narkotika tersebut," bebernya. Ammar Zoni sudah beberapa kali memakai narkoba sejak bebas dari tahanan pada Oktober 2023 lalu. (jpnn)

 

Sumber: