Pikap Sembako di Prabumulih Mengalami Laka Tunggal, Kernet Tertimpa Beras, Bagaimana Nasibnya?

Pikap Sembako di Prabumulih Mengalami Laka Tunggal, Kernet Tertimpa Beras, Bagaimana Nasibnya?

Pikap yang mengangkut sembako mengalami kecelakaan tunggal di Jl Jenderal Sudirman, Prabumulih, Rabu 20 Desember 2023. foto: dian SEG--

Pikap Sembako di Prabumulih Mengalami Laka Tunggal, Kernet Tertimpa Beras, Bagaimana Nasibnya? 

PRABUMULIH, oganilir.co - Kecelakaan tunggal dialami sebuah kendaraan pikap nopol BG 8651 MY warna putih. Mobil pikap pengangkut sembako berupa beras, tepung terigu itu terguling di Jl Jenderal Sudirman di depan Mie Pangsit Aheng 1, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Rabu 20 Desember 2023 sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, kendaraan terguling disebabkan karena sopir mengantuk sehingga mobil sempat oleng dan menginjak median jalan dan akhirnya mobil oleng.

Tak ayal, puluhan bahkan ratusan karung beras dan terigu ikut terguling ke jalan. Seorang kernet yang semula duduk di atas tumpukan karung beras ikut terguling tertimpa karung beras, langsung diselamatkan warga dan pengendara sekitar dan diangkut ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGA:Kadispermades Prabumulih Himbau Kades untuk Mengundurkan Diri Jika Mendaftar Caleg

Selang beberapa menit kemudian, Kapolsek Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, AKP Herry Sulistyo langsung turun ke jalan dan mengamankan sekitar lokasi termasuk arus lalu lintas jalan.

Nahas, diduga solar mobil pikap tumpah meluber ke jalan menyebabkan jalanan licin dan seorang pengendara motor menjadi korban dan terbalik di sekitar lokasi kecelakaan.

Aji, salah satu pengendara jalan mengaku sudah melihat mobil oleng dari kejauhan. "Mobil itu memang sudah oleng, sempat nabrak pembatas jalan dan akrinya terguling sendiri," kata Aji.

Menurutnya, kernet terjatuh di jalan di bawah tumpukan beras. "Kurang tahu bagaimana keadaan kernetnya. Tadi digotong warga dan dibawa ke rumah sakit. Seperti nya kernet itu kesakitan kaki," ujarnya. 

Sumber: